Sukses

Beauty

Rayakan Keberagaman, Brand Lokal Hadirkan Cushion dengan 4 Shades Terbaru yang Cocok untuk Kulit Orang Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia merupakan negara yang sangat beragam. Bukan hanya kaya akan budayanya, Indonesia memiliki penduduk asli yang sangat beragam, termasuk warna kulitnya. Untuk merayakan keberagaman inilah, Somethinc Official, salah satu brand skincare dan kosmetik lokal menggandeng beauty vloggers Lifni Sanders untuk meluncurkan 4 shades terbaru COPY PASTE Breathable Cushion

Kolaborasi ini bermula ketika Pendiri Somethinc Official, Irene Ursula mendapatkan banyak permintaan dari pembeli untuk membuat cushion yang memiliki shade sesuai dengan warna kulit orang Indonesia. Lifni pun sempat mengkritik mengenai cushion dari brand-brand Indonesia. Menurutnya, tidak ada satu pun cushion dari merek lokal memiliki warna yang sesuai dan cocok untuk kulit orang Indonesia. 

Berlatar dari kritikan Lifni dan permintaan buyers, Somethinc X Lifni Sanders akhirnya meluncurkan 4 shades terbaru; Tiffany, Alter, Penny, Fawn. Masing-masing produk memiliki shades yang sesuai dengan under-tone. Sehingga, produk ini dapat menyesuaikan warna kulit asli pemakainya. 

Somethinc mengklaim kalau Cushion ini merupakan Mesh Cushion pertama di Indonesia yang cocok dengan iklim tropis Indoensia. Selain bertambahnya shades, Mesh Cushion ini juga nyaman digunakan karena membuat kulit dapat bernapas, tidak menyumbat pori-pori, dan tidak menyebabkan timbulnya jerawat. 

Mesh pada cushion ini berfungsi untuk menghindari penyerapan produk oleh sponge. Selain itu, Mesh ini juga berfungsi untuk mencegah tumbuhnya bakteri dari kelembapan iklim di Indonesia. Sehingga, produk ini tetap aman dan higienis. 

Di Balik Nama Copy Paste

Di balik nama COPY PASTE ini, Somethinc ternyata memiliki sebuah cerita. Copy paste mencerminkan warna yang natural dan hasil yang menyerupai kulit sendiri. 

Kemunculan 4 shades terbaru ini disambut hangat oleh banyak beauty and makeup enthusiasts di Indonesia. Menurut Irene, masih banyak orang yang berpikiran cantik harus memiliki kulit putih. Sehingga, banyak sekali orang yang memilih untuk membeli cushion dengan warna yang lebih terang dari kulit asli mereka. 

Sehingga, hal ini sangat berpengaruh pada penjualan. Lifni dan Irene keduanya memiliki pandangan yang sama soal definisi cantik. Menurut mereka, setiap orang akan cantik jika percaya diri dan lebih melihat versi terbaik dari diri mereka sendiri. Sehingga, mereka akan menjadi lebih bahagia. 

Keempat shade baru ini rilis pada 7 Desember 2020 lalu di Studio Somethinc dalam sesi Instagram Live Session bersama Irene Ursula dan Lifni Sanders. Selain itu, Something Official juga mengeluarkan filter Instagram dengan warna sesuai dengan semua shades dari produk tersebut yang akan membantu para calon pembeli memilih shades yang sesuai dengan kulit mereka masing-masing. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

What's On Fimela
Loading