Sukses

Beauty

Di Rumah Aja, Minum Air Putih Penting untuk Jaga Kesehatan dan Kecantikan Kulit Alami

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu jika kulit menjadi area terluas dari tubuh kita? Sementara 70% komposisi kulit adalah air. Tak heran jika minum air putih sangat penting bagi kesehatan dan kecantikan kulit secara alami. Hal ini disampaikan Intan Kartika selaku Brand Director AQUA dalam konferensi pers kolaborasi Sociolla dan Aqua Reflection pada Rabu (16/12/2020).

Menurut aturan Departemen Kesehatan RI, seseorang perlu mengonsumsi dua liter air setiap hari. Dengan cukup minum air putih dapat membantu menjaga hidrasi kulit sehingga meningkatkan elastisitas, menghaluskan kulit, dan menghindari dari kerutan.

Terlebih kini sebagian masyarakat Indonesia beraktivitas di rumah yang justru meningkatkan risiko kulit menjadi lebih kering. Melalui kampanye Hydrate to Radiate, AQUA Reflection bekerja sama dengan Sociolla guna meningkatkan kesadaran pentingnya minum air putih bagi tubuh.

“Tak hanya melalui produk kecantikan, kali ini kami mengajak mereka untuk juga meningkatkan kesehatan kulitnya dari dalam tubuh dengan cara mengonsumsi air mineral premium berkualitas dari sumber mata air terpilih, yakni AQUA Reflections edisi terbatas dengan desain spesial dari Sociolla," ujar Chrisanti Indiana Co-Founder dan CMO Social Bella Indonesia.

 

Merancang botol kaca yang cantik

Sebagai bentuk kolaborasi, kedua merek ini menghadirkan desain botol kaca AQUA Reflections dengan nuansa yang lebih feminin. Rancangan pada botol AQUA Reflections edisi Sociolla memasukkan elemen-elemen kecantikan dengan pola yan terinspirasi dari batik Kawung.

Menggunakna simbol X dan O sebagai eksrepsi rasa cinta (X sebagai simbol peluk dan O sebagai simbol kiss) yang menggambarkan keseimbangan beauty dan heritage. Di antara kedua simbol ini terdapat titik yang menggambarkan modernitas serta menambah kesan elegan dan muda. Terdapat juga tulisan "Pretty Things Inside" yang menjadi ciri khas Sociolla.

AQUA Reflections edisi Sociolla ini diproduksi terbatas 20ribu botol. Kamu bisa mendapatkannya di gerai Sociolla dengan harga Rp25ribu. Setiap botol tersemat QR Code yang dipindai untuk mengakses hadiah berupa e-voucher untuk berbelanja produk perawatan tubuh yang dapat menyehatkan dan menghidrasi kulit di Sociolla.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading