Sukses

Beauty

Bella Hadid Hidupkan Lagi Gaya Rambut Ikonis 90an Ginger Spice

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid memang terbiasa bereksperimen dengan gaya rambutnya, namun yang terbaru membuktikan kecintaannya pada era 90-an. Hal itu tak dibantah oleh hairstylist Evanie Frausto yang memberinya dua garis tebal berwarna oranye terang neon yang membingkai wajahnya.

"Kami berdua benar-benar terinspirasi oleh tahun 90an dengan highlight yang tebal dengan warna terang," ujar Frausto dalam memilih dua warna kontras di rambut Bella Hadid melansir dari Vogue.

 

Selain permainan highlight yang tebal dan penempatan pada poni yang membingkau wajah, pilihan warna brassy dan bronzed juga menggambarkan era 90an. Seperti yang dilakukan personel Spice Girl Geri Halliwell atau Ginger Spice.

"Warnanya saat itu lebih hangat yang menambah nuansa nostalgia," lanjutnya.

 

Diharapkan Membawa Semangat Berapi-api

Lagi-lagi Frausto juga tak membantah jika Ginger Spice menjadi referensi gaya rambut Bella Hadid. Menurutnya gaya rambut Geri menjadi opsi semburat warna yang memberi semangat tanpa terlihat berlebihan.

Hmm bisa jadi kedua warna tersebut menggambarkan emoji api yang menggambarkan semangat membara. Siapa yang ingin membuat hari-hari di tahun 2021 kembali berapi-api seperti warna rambut Bella Hadid? Berani mencobanya?

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Menangis, Bella Hadid Curhat Perjuangannya Atasi Gangguan Kesehatan Mental
Artikel Selanjutnya
5 Cara Bikin Poni Korea Seperti Shin Min Ah