Sukses

Beauty

Koleksi Baru di Awal Tahun dengan Cushion Edisi Khusus dari Dior

Fimela.com, Jakarta Dior berkomitmen untuk selamanya mendukung kecantikan para perempuan untuk membuat mereka selalu bersinar, tak terbatas jenis kulit, ataupun gaya hidup mereka. Menghadirkan rangkaian makeup dan skincare yang selalu mampu jadi 'sahabat' para perempuan, di tahun 2021 ini, sebuah koleksi yang dinanti akan hadir.

Diluncurkan pada tanggal 8 Januari 2021 , salah satu koleksi kecintaan para perempuan Asia, yaitu Dior Forever Couture Perfect Cushion, yang merupakan foundation praktis dengan infusi formula skincare di dalamnya, merilis edisi khusus.

Diormania Gold Edition Cushion

Dikemas dalam case couture terbatas berupa Diormania Gold Edition. Cushion ini memiliki formula ideal yang bisa bertahan selama 24 jam, dengan hasil akhir kompleksi kulit tampak segar dan terlihat sempurna di segala kesempatan.

Formulanya sangat ringan, dengan hasil akhir kulit tampak glowing sekaligus bebas kilap, memancarkan pesona kecantikan kulit tampak alami, memperlihatkan kesan kulit sehat sepanjang hari. Yang spesial selain dari formulanya disertai kandungan alami seperti wide pansy extract, dan ada juga zat aquaporin aktif yang mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Tak hanya itu saja, Dior Forever Couture Perfect Cushion dengan case glamor mengadopsi motif Diormania disempurnaakan aksenstuasi sentuhan logo Dior bernuansa emas, yang kian menambah kemewahan sesungguhnya. Dapatkan segera koleksi ini secra onlne, atau bisa juga di gerai Dior terdekat.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading