Sukses

Beauty

Tips Kecantikan Jitu dari Para Beauty Enthusiast

Fimela.com, Jakarta Menyambut ulang tahunnya yang ke-6, Sociolla mengajak enam beauty enthuisiast untuk berbagi makna kecantikan yang sesungguhnya bagi mereka. Untuk menemukan makna kecantikan yang sesungguhnya, tentu dibarengi dengan rutinitas dan beragam tips kecantikan yang kerap mereka lakukan di rumah.

“Sebagai retailer kecantikan, Sociolla memahami bahwa setiap individu memiliki ciri khas dan pesona kecantikan yang berbeda antara satu dengan yang lain. Keberagaman itulah yang membuat kita spesial dengan cara masing-masing. Namun terlepas dari itu, semua memerlukan perawatan diri yang tepat melalui produk-produk yang asli dan terjamin keamanannya agar authentic beauty tetap terawat dan terjaga," ungkap Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana.

Dalam momen ini pula, Sociolla telah mengumpulkan sejumlah tips kecantikan dari para beauty enthusiast. Mereka disebut Fantasix Muse karena secara konsisten merawat diri sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Produk yang mereka pakai pun mask ke dalam 6 kategori yang masing-masing terdapat pada Fantasix SOCO Box.

Fantasix SOCO Box bisa kamu dapatkan dengan mengikuti misi yang berlangsung di aplikasi SOCO pada 1-14 Maret 2021. Penasaran seperti apa tips kecantikan dari para beauty entusiast ini?

1. Clairine Clay

Bagi Clairine Clay makna kecantikan yang sesungguhnya adalah kejujuran karena menurutnya setiap hal yang dilakukan dengan jujur akan membawa kebahagiaan tersendiri. Untuk perawatan diri sehari-hari, aktris kelahiran Jakarta ini mengaku sangat mengutamakan kebersihan wajah. Oleh karenanya, Clairine Clay memilih Sukin Signature Foaming Facial Cleanser sebagai produk kecantikan favoritnya. Menurutnya, formula dan busanya yang lembut membuat kulit wajah terhidrasi dengan baik, sehingga tidak membuat kering.

 

2. Kyra Nadya

Baginya, merawat diri adalah bentuk menghargai diri sendiri dan inibisa dilakukan mulai dari hal yang paling sederhana, yakni mandi. Untuk perawatan tubuh, rangkaian produk yang biasa Kyra pakai seperti Aveeno Daily Moisturizing Lotion, Mutouch Goat's Milk Shower Cream English Lavender and Rosemary, Dr. Bronners Pure Castile Bar Soap, Sukin Botanical Body Wash, dan LBP Tropical Refresh Coconut Oil & Ylang Ylang Body Wash.

3. Kiara Leswara

Dari banyaknya produk perawatan diri dan kecantikan yang beredar di pasaran, Kiara mengaku sangat menyukai produk-produk yang berasal dari brand lokal Indonesia. Karena menurutnya cantiknya perempuan Indonesia sangat unik dan khas. Beauty influencer ini juga mengaku produk perawatan diri dan kecantikannya di rumah didominasi oleh produk lokal. Produk andalannya adalah ESQA Freeze Tinted Brow Mascara, BLP Face Glow, SASC lip cream, dan N’Pure Cica Face Essence yang digunakan sebagai toner, juga The Bath Box Rose Hydrating Serum in Jar yang digunakan sebagai hand cream atau lotion.

4. Agnes Oryza

Percaya diri bagi Agnes Oryza adalah modal utama bagi setiap perempuan untuk tampil cantik. Untuk merawat diri, Agnes sangat memperhatikan kesehatan rambutnya. Dengan tipe keriting ikal seperti miliknya sangat penting untuk menjaganya agar tetap lembab. Itulah mengapa beauty influencer ini sangat bergantung dengan conditioner Dove dan vitamin Elips, dry shampoo dari COLAB untuk mengurangi minyak di kulit kepala, dan hair tonic Varesse untuk merawat scalp supaya rambut tumbuh lebih sehat. Terakhir, sisir dari Tammia untuk merapikan rambut keritingnya.

 

5. Vinna Gracia

Menurut Vinna Gracia perempuan perlu memahami bahwa kesehatan kulit merupakan kunci utama kecantikan. Sehingga ia memiliki kebiasaan berolahraga dan minum air putih secara rutin. Sejak banyak melakukan aktifitas di rumah, Vinna mengaku jarang mengenakan full makeup kecuali pada saat tertentu. Namun, ia lebih sering menonjolkan riasan pada area mata jika memang harus beraktifitas di luar. Tiga produk andalannya adalah Note Cosmetics Luminous Silk Mono Eyeshadow 06, Masami Forever Stay Brow Tattoo, dan Benefit They're Real! Black Mascara.

6. Asoka Remadja

Banyak laki-laki yang masih mengabaikan perawatan kulitnya. Namun menurut Asoka Remadja, tampil bersih dan rapi menjadi salah satu caranya untuk mencerminkan kepribadian diri sendiri. Untuk urusan perawatan diri, travel blogger dan plant enthusiast ini mengaku menyempatkan diri untuk rajin mengaplikasikan masker wajah seminggu sekali. Beberapa produk andalannya untuk perawatan diri di rumah yaitu, Ariul Watermelon Hydra Glow Sheet Mask, Nivea Deep Bright Oil Clear Mud Foam, dan Mediheal NMF Aquaring Ampoule Mask.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading