Sukses

Beauty

7 Tahun di Indonesia, Brand Kecantikan Favorit Kim You Jung Berikan Penawaran Spesial

Fimela.com, Jakarta Maret adalah bulan istimewa bagi Laneige. Pasalnya, di tahun ini Laneige merayakan eksistensinya di industri kecantikan Indonesia. Selebrasi ke-7 dirayakan dengan penawaran spesial yang tak boleh terlewatkan.

Sebagai merek skincare dan kosmetik andalan Kim You Jung, maka Laneige siapkan delapan paket dengan penawaran spesial, hemat hingga 50%. Kesempatan ini akan berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 25-31 Maret.

Paket istimewa tersebut terbagi atas Set Laneige Time Freeze, Set Laneige White Dew dan Radian C, Set Laneige Water Sleeping Mask, Set Water Bank Essence dan Essential, Set Perfect Renew Youth, Set Laneige Cream Skin, Set Laneige Clear C dan Set Laneige Neo Cushion Make Up.

Paket menarik dengan diskon 50%

Semua penawaran, bisa dibeli melalui layanan Laneige Chat & Shop di (081389068060/61) atau di seluruh butik laneige terdekat. Selain itu, keseruan selebrasi 7 tahun Laneige juga bisa disimak pada akun media sosial @LaneigeID melalui fitur LIVE dan ada hadiah menarik menanti untuk dibagikan kepada para partisipan saat event berlangsung.

Selain itu, pada 25 Maret mendatang, Laneige juga akan memberikan hadiah langsung berupa Mirror Tray untuk 70 pelanggan pertama yang berbelanja minimal Rp.500.000 di butik atau counter Laneige seluruh Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Catat tanggalnya dan rayakan keseruan bersama Laneige pada tanggal 25 - 31 Maret mendatang.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading