Sukses

Beauty

Review: Foundation Ringan, Tahan Lama, dengan 25 Warna untuk Perempuan Asia

Fimela.com, Jakarta Jakarta dikenal dengan cuaca panas, lembap, disertai polusi yang tinggi. Humiditas ini tentu mempengaruhi banyak hal, termasuk dalam ritual kecantikan yang harus disesuaikan. Seperti saya, Nabila Mecadinisa, Lifestyle Senior Editor dari Fimela.com, yang memiliki kulit berminyak, dan berjerawat. Tentu kesulitan menemukan makeup yang tepat sangatlah menjadi kendala. 

Saya merasakan sulitnya mencari foundation yang tepat. Sebagai perempuan, tentu ingin memiliki tampilan kulit wajah yang tampak ‘sempurna’ meskipun terdengar klise, namun tentu saja, dengan segudang aktivitas harian, dan tuntutan untuk selalu percaya diri setiap saat, membuat makeup menjadi salah satu solusi yang sangat bisa diandalkan. 

Foundation berperas sebagai dasar makeup untuk menyempurnakan kompleksi dengan baik. Tapi menemukan foundation yang tepat memang tidak mudah. Saya juga sudah mencoba beberapa merek foundation, seringkali karena kondisi kulit yang kurang optimal, justru foundation hanya membuat makeup terlihat cakey, dan kulit semakin berminyak. 

 Lalu, bagaimana dengan Shu Uemura Unlimited Foundation? berikut ulasan saya. 

 

Shu Uemura Unlimited Foundation

Shu Uemura terlebih dahulu meluncurkan fluid foundation pada tahun 60-an. Sejak saat itu, inovasi terus dilakukan untuk mengembangkan formula foundation sehingga semakin mampu menciptakan tampilan kanvas sempurna bagi kulit yang sehat, dan nyaman digunakan. 

Shu Uemura Unlimited Foundation (Rp 730.000) merupakan foundation breathable dan tahan lama, telah diluncurkan sejak 2019 dengan 25 warna pilihan yang dirancang untuk perempuan Asia. Produk ini memiliki tekstur cair dan sangat ringan sehingga menciptakan lapisan tipis yang mampu ratakan warna kulit dengan kenyamanan maksimal. 

Foundation ini mengklaim jika dilengkapi dengan teknologi inovatif dan bubuk yang menyerupai spons sehingga mampu menyerap minyak berlebih di wajah, memberikan tampilan segar, sempurna, dan tahan hingga 12 jam. 

kesan penggunaan

Mengingat kulit saya yang berminyak dan berjerawat, maka pemilihan foundation harus sangat berhati-hati. Saya sudah cukup lama menggunakan shu Uemura Unlimited Foundation, dan menurut saya, foundation ini adalah salah satu yang terbaik untuk kulit seperti saya. 

Di saat kulit sedang berjerawat, maka tekstur cairnya dapat membaur dan menempel sempurna, tanpa membuat tampilan makeup yang terlihat tidak menyatu. Justru, shu Uemura Unlimited foundation bisa dengan mudah menampilkan kulit yang terlihat lebih sehat dan merata.

Foundation ini juga tidak menimbulkan crack atau cakey saat dipakai dalam jangka waktu lama. Di saat wajah mulai berminyak, kamu hanya perlu mengaplikasikan sedikit bedak tanpa perlu touch up berlebih. Bahkan, saat saya berkeringat pun, foundation ini tidak luntur. Semua tetap seperti semula dan tidak terasa berat sama sekali. 

Shu Uemura Unlimited Foundation menjadi foundation andalan sehari-hari, karena kemampuan covering yang buildable, tahan lama, tampak natural, dan sangat ringan, membuat kulit saya tetap aman meskipun dipakai seharian. 

Bahkan kini, saya juga menemukan kesempurnaan baru saat Shu Uemura Unlimited Foundation digabungkan dengan penggunaan produk terbaru dari Shu Uemura, yaitu 3D Face Shaper Highlighting Face Powder,untuk menonjolkan fitur wajah agar tampak lebih cantik alami. 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading