Sukses

Beauty

Kilau Musim Panas dengan Pilihan Makeup Terbaru dari Chanel

Fimela.com, Jakarta Rayakan hari yang cerah dengan Les Beiges Summer Light di French Riviera. Sebuah tempat ideal untuk bersenang-senang, seperti yang dilakukan oleh Mademoiselle Chanel. Les Beiges Summer Light adalah sebuah koleksi yang bisa ciptakan kompleksi sehat dan glowing. Dengan eyeshadow, lipstikm dan cat kuku yang bisa kreasikan warna matahari dari terbit hingga terbenam. 

Terinspirasi dari cahaya musim panas yang menjadi esensial ideal sebagai partner traveling terbaik, di mana saja kamu berada. Bahkan, tampil effortless di musim panas tidak akan salah dengan koleksi Chanel Beauty yang satu ini. Rangkaian koleksinya terdiri dariLes Beiges Water Fresh Tint, yang akan menjadikan tekstur kulit tampak lebih baik, bahkan menampilkan kilau menjanjikan. Komposisinya terdiri dari 75% air, yang akan senantiasa menghidrasi kulit. 

Ada juga Healthy Glow Foundation yang ajan memberikan sensasi kesegaran instan pada kulit. Sebuah foundation dengan formula cushion yang bisa digunakan sebagai dasar makeup ataupun hanya sekedar touch up di siang hari tanpa menjadikan riasan terlihat berat.

Les Beiges Summer Light

Ada juga Healthy Glow Natural Eyeshadow Palette dengan lima warna eksklusif, mulai dari pink, khaki, dan beige brown, yang mampu digunakan sebagai pemulas mata dan juga illuminator, dengan hasil akhir intens, satin, atau glitter, disertau warna yang kaya, cocok dipakai pada pagi hingga malam hari. 

Kamu juga bisa mempercantik bibir dengan Rough Coco Flash, dimulai dari warna hangat hingga shimmering terracotta. Dengan empat pilihan warna mulai dari Dawn, Sunbeam, Flame atau Heart, yang boisa disesuaikan dengan mood para perempuan. 

Untuk koleksi cat kuku, Le Vernis hadir dengan empat pilihan warna yakni Glimmer, Sunlight, Golden Sand, atau Solar. Keempat warna tersebut akan sempurna mempercantik kuku-kuku sepanjang musim panas. 

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Chanel Luncurkan Edisi Terbatas Factory 5 Collection dengan Kemasan Unik
Artikel Selanjutnya
4 Inspirasi Gaya Pilihan Kristen Stewart dalam Balutan Koleksi CHANEL Métiers d’art 2020/21