Sukses

Beauty

Rekomendasi Perawatan Wajah IU si Pemilik Hotel Del Luna

Fimela.com, Jakarta Hotel Del Luna merupakan salah satu drama korea terlaris yang tayang pada 2019. Drama arahan sutradara Oh Choong Hwan ini bertemakan fantasi yang diperankan oleh IU dan Yeo Jin Goo.

Hotel Del Luna berkisah tentang sebuah hotel mistis yang semua tamunya adalah hantu. Hotel ini menjadi tempat persinggahan sementara bagi para arwah yang akan terbang ke alam baka. Bahkan staff yang melayani oun merupakan hantu.

Dan Yeon Ji Goo yang berperan sebagai Koo Chan Sung menjadi satu-satu staff manusia yang di hotel tersebut. Drama Hotel Del Luna kini bisa disaksikan di stasiun televisi swasta Indonesia mulai 3 Juni 2021, setiap hari pukul 16:45 WIB.

Akting IU yang berperan sebagai Jang Man Wol sang pemilik hotel pun menarik perhatian yang membuat drama ini begitu sukses. Bukan hanya akting, IU sendiri lebih dikenal sebagai penyanyi solo perempuan di Korea Selatan. Tidak hanya suaranya yang memikat hati, Penyanyi sukses Korea Selatan IU juga dikenal memiliki wajah flawless dan poreless.

Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini mengaku hanya mengaplikasikan perawatan wajah yang sederhana. Penasaran? Berikut ulasan perawatan IU di lansir dari pinkvilla.com.

1. Tabir surya

Penyanyi yang sudah berkarir sejak usia 15 tahun ini, selalu tampil dengan kulit wajah terhidrasi dan bercahaya. Kuncinya sederhana dengan menggunakan tabir surya saat aktivitas luar ruangan. Tabir surya dapat melindungi kulit dari sengatan matahari dan radikal bebas.

2. Toner

Ingat aturan tiga langkah dalam perawatan wajah: membersihkan, mengencangkan dan melembapkan.

IU percaya jika toner bermanfaat bagi kulit wajahnya, seperti meratakan warna kulit, menenangkan peradangan, menutup pori-pori, melembapkan dan menyehatkan kulit.

3. Facial oil

Semua kebutuhan kulit IU hanyalah dua tetes facial oil. Untuk mempersingkat rutinitasnya, IU mencampurkan toner dan pelembapnya dengan facial oil pada kapas .

Setelah itu, biarkan kapas tersebut selama sekitar lima menit di wajah. Sehingga dapat mengambil semua manfaat dari produk kecantikan tersebu

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading