Sukses

Beauty

Mengenal Jenis Sertifikasi yang Aman pada Produk Kecantikan Organik dan Natural

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan akan produk kecantikan organik dan natural terus meningkat karena klaim keamanan yang ditawarkan untuk kulit. Hal ini mendorong sejumlah brand untuk menghadirkan produk kecantikan organik. Namun, kamu pun harus jeli dalam memilih produk kecantikan organik dan natural yang benar-benar aman dan sesuai dengan kebutuhan jenis kulit.

Salah satu cara memastikan keamanan pada produk kecantikan organik dan natural adalah dengan melihat sertifikasi apa saja yang telah diraih oleh merek atau pabrik pembuat produknya. Seperti PT Cosmax Indonesia yang telah memperoleh COSMOS Certification oleh ECOCERT.

Sertifikasi COSMOS ini menjadikan PT Cosmax Indonesia sebagai perusahaan maklon kosmetik natural dan organik yang tersertifikasi di Indonesia. Sertifikat ini sendiri diberikan kepada perusahaan untuk memberikan jaminan dalam produksi produk kecantikan organik dan natural yang berkualitas sesuai dengan aturan resmi global.

Selain COSMOS, PT Cosmax Indonesia telah mendapat beberapa sertifikasi di antaranya, EVE VEGAN, GMP, ISO dan sertifikasi Halal MUI. Dengan sederet sertifikasi tersebut, PT Cosmax Indonesia berkomitmen sebagai bentuk pemenuhan terhadap kebutuhan dan keinginan konsumen saat ini, serta meningkatkan kredibilitas perusahaan dalam memproduksi produk kecantikan dan perawatan yang aman dan berkualitas.

Sertifikasi jaminan

“Dengan menambahkan sertifikasi COSMOS sebagai salah satu penunjang sertifikasi vegan dan halal yang telah diperoleh sebelumnya, maka perusahaan dapat dengan mudah menyediakan kebutuhan dan keinginan terhadap clean & safe cosmetics kepada konsumen di Indonesia.”, jelas Cheong Min-Kyoung, Presiden Direktur PT Cosmax Indonesia.

COSMOS Certification merupakan sertifikasi yang memungkinkan kosmetik organik atau alami yang diproduksi dikomersialkan di seluruh dunia secara resmi sesuai dengan standar level internasional yang dikembangkan oleh ECOCERT, Prancis. Cosmos Certification menjamin berbagai hal antara lain, proses produksi dan pengolahan yang ramah lingkungan menghormati juga kesehatan manusia, pengembangan konsep bahan green chemicals, penggunaan sumber daya alam yang bertanggung jawab, penghormatan keanekaragaman hayati, tidak adanya bahan petrokimia (kecuali untuk pengawet resmi), seperti paraben, fenoksietanol, parfum dan pewarna sintetis; tidak adanya GMO, dan jaminan kemasan yang dapat didaur ulang.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Upaya Innisfree dalam Bijak Kelola Kemasan Produk Kecantikan
Artikel Selanjutnya
3 Cara Memilih Produk Skincare yang Aman