Sukses

Beauty

Pilihan Sabun Multifungsi Berformula Lembut, untuk Jaga Kebersihan kulit Seluruh Keluarga

Fimela.com, Jakarta Mandi adalah dasar utama untuk kebersihan dan kesehatan tubuh. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, tentu rajin mencuci tangan dan mandi dengan sabun setiap habis beraktivitas ke luar rumah menjadi solusi perlindungan diri yang utama. 

Kini, pilihan sabun mandi juga semakin beragam. Seperti yang dihadirkan oleh Skin Junkie, salah satu merek kecantikan Indonesia yang dikenal dengan produk perawatan tubuh dan kulit berbahan dasar alami. Sukses dengan produk terdahulunya, berupa sunscreen Sunny Hunny. 

Terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas, maka Skin Junkie merilis Soft Touch body Wash. Sebuah sabun mandi dengan sejumlah kandungan aktif di dalamnya seperti; bisabolol, aloe vera, glycerin, yang bisa membantu menyegarkan, membersihkan, dan menenangkan kulit, dan membuatnya tetap lembut saat disentuh. 

Unggul dengan sejumlah kandungan aktif

Ceramide yang menjadu kandungan aktif di dalamnya akan menjaga barrier kulit agar tetap kuat, terhidrasi, dan sehat. Selain itu, aloe vera dan glycerin juga menjadi properti yang baik untuk mengunci kelembapan kulit dan mencegah kulit menjadi gatal dan kasar. 

Bisabolol sendiri adalah kandungan yang memang jarang ditemukan pada produk skincare ataupun bodycare. Padahal, Bisabolol berasal dari ekstrak chamomile, berfungsi untuk menenangkan kulit yang teriritasi.  Yang menyenangkan, body wash ini diciptakan dengan formula lembut sehingga bisa dipakai untuk siapa saja, laki-laki dan perempuan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu, produk ini juga bisa dipakai sebagai sabun muka. 

Untuk kemasan 250 ml, Skin Junkie membanderol dengan harga Rp169 ribu. Harga yang terjangkau untuk produk berkualitas dan bisa dipakai oleh seluruh anggota keluarga. Kini, produk ini sudah tersedia du website Skin Junkie, dan sejumlah platform e-commerce yang ada. 

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Opsi Sabun Antibakteri Melindungi dari Kuman Penyebab Penyakit Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
3 Tips Memilih Sabun Mandi Bayi yang Tidak Mengiritasi Kulit