Sukses

Beauty

Diary Fimela: Cerita Sukses Lip Gloss Sebagai Produk Kecantikan Lokal yang Paling Diburu di Marketplace

Fimela.com, Jakarta Produk kecantikan lokal tengah naik daun bahkan sukses menyaingi produk kecantikan Korea. Kesuksesan ini dinilai dari beberapa faktor. Mulai dari soal harga, formulasi, kemasan, hingga manfaat yang ditawarkan.

Beberapa nama baru muncul di industri kecantikan yang semakin memperketat persaingan. Namun, kualitas produk dan kepuasan konsumen menjadi penentu sebuah merek untuk tetap bertahan.

Salah satunya produk lip gloss lokal dari Glow Factor. Di tengah gempuran produk kecantikan impor, Glow Factor muncul sebagai produk kecantikan lokal yang menghadirkan produk lip gloss yang mampu bersaing di pasaran.

Dibanderol dengan harga yang terjangkau dibarengi dengan kualitas produk yang baik. Bahkan banyak yang mengira jika lip gloss Glow Factor merupakan adalah produk Korea.

"Sebenarnya ini bukan liptint tapi lebih ke magic serum bibir. Inspirasinya lebih ke kosmetik Korea benar orang mau punya bibir natural ngga merah banget kaya liptint, tapi ini kelebihannya bisa sekaligus menutrisi bibir," ungkap Koko Kriuk saa dihubungi Fimela.

 

Manfaat dari produk

Lip Glossy memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan umum pada bibir. Mulai dari bibir hitam, bibir kering, hingga tampilan bibir yang kurang bervolume. Tekstur yang kental memberikan nutrisi pada kulit bibir dan membuatnya tampak lebih kenyal.

Kesan glowy yang natural menjadi impresi pertama setelah mengaplikasikan produk. Sehingga Glow Factor Lip Glossy bisa jadi solusi praktis untuk tampilan bibir yang lebih berkilau.

Eksistensi Glow Factor Lip Glossy sempat membuatnya masuk ke trending topic di Twitter. Tidak berhenti sampai jadi perbincangan, eksistensi Glow Factor Lip Glossy terbukti paling diburu di marketplace untuk produk kecantikan lokal.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencoba Queen of Lip Gloss 2021 yang Viral di Media Sosial
Artikel Selanjutnya
3 Karakter Produk Kecantikan Korea yang Jadi Inspirasi Industri Kecantikan Lokal