Sukses

Beauty

Mulsk Beauty Hadirkan Perlengkapan Tidur yang Mengandung Anti Aging, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Selain penggunaan skincare yang tepat dan pola hidup sehat, kualitas tidur seseorang juga bisa mempengaruhi kesehatan kulit wajah. Walaupun tampaknya sepele, namun ternyata perlengkapan tidur seperti sarung bantal yang digunakan juga dapat berdampak pada kulit wajah. Sarung bantal yang tidak bersih dan lembap akan membuat wajah kusam dan muncul keriput.

Demi menjaga kualitas tidur yang nyaman sambil 'menterapi' kulit wajah, Mulsk Beauty hadir dengan produk sarung bantal berbahan sutra. Menggunakan sarung bantal dari bahan sutra dipercaya mampu membuat kulit wajah lebih halus dan juga mampu mencegah munculnya jerawat serta kerut-kerut tanda penuaan pada kulit.

"Menggunakan sarung bantal sutra dapat menjaga kecantikan kulit wajah, namun sutra yang di gunakan harus 100% sehingga benar-benar membantu mempertahankan kelembapan dikulit anda," ujar Shandy Purnamasari saat memperkenalkan Sarung Bantal Sutra Mulberry Mulsk Beauty.

Terbuat dari 100% benang sutra

"Mulberry Mulsk Beauty terbuat dari 100% benang sutra dari ulat sutera yang diberi makan mulberry dan melalui proses laboraturium penelitian tekstil untuk menguji bahannya sehingga menghasilkan bahan berdaya tahan serta kelembutan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit," tambahnya kemudian.

Sementara itu, dr. Kardiana Purnama Dewi .Sp.KK yang juga dosen Fakultas Kedokteran Unika Atmajaya menjelaskan kaitannya sarung bantal berbahan sutra milik Mulberry Mulks Beauty dengan kesehatan kulit. Menurutnya, mulberry atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan buah murbei ini merupakan salah satu buah yang bisa diandalkan untuk merawat kulit. Semua nutrisi di dalam mulberry seperti Vitamin A, Vitamin E, dan komponen karotenoid  berkerjasama untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit untuk menghasilkan kulit yang halus dan cerah alami.

 

 

 

 

Mampu merawat kecantikan kulit

Aktris Nagita Slavina yang juga hadir dalam launching tersebut pun merasa sangat terbanth  ini sangat dengan kehadiran Mulsk Beauty. Selain membuat tidur nyenyaj karena terbuat dari bahan sutra yang lembut, produk tersebut juga sekaligus bisa membantu menyehatkan kulit dengan kandungan Mulberry yang ada di dalamnya.

"Mulsk Beauty bukan skincare, tapi mengandung anti aging yang membuat tidur kita nyenyak dan mampu mempertahankan kelembapan kulit dan rambut sehingga kita tetap dapat berpenampilan cantik," ujar Nagita Slavina.

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanaman Obat yang Berkhasiat untuk Kecantikan Kulit Wajah