Sukses

Beauty

Manfaat Proteksi dan Anti-Inflamasi dari Sunscreen Berbahan Dasar Cica

Fimela.com, Jakarta Cica menjadi bahan natural yang digemari banyak orang karena manfaatnya yang dapat menenangkan. Ia hadir di hampir setiap produk skincare, termasuk sunscreen. Memasukkan cica ke dalam sunscreen memberikan manfaat ganda yang bisa dirasakan oleh kulit.

Hal ini dilakukan Npure yang menghadirkan produk sunscreen, Npure Cica Beat The Sun. Tidak hanya memberikan manfaat ganda, penggunaan cica di dalam sunscreen memberikan sensasi menyenangkan dan menenangkan saat menggunakan produk ini.

Npure sendiri terkenal sebagai merek lokal yang menggunakan bahan alami untuk setiap produk skincare yang dilansirnya. Pada produk sunscreen ini, Npure menggunakan formulasi SPF 50++ PA++++ dengan perpaduan ekstrak tumbuhan alami, seperti Natural Cica Leaf Water di dalamnya. Kandungan ini memiliki manfaat untuk menenangkan kulit setelah terkena sinar matahari.

Selain itu, ada juga ekstrak Chamomile Recutita (Matricaria), Ekstrak Chrysanthemum Parthenium (Feverfew), dan Ekstrak Daun Camellia Sinensis yang kaya akan antioksidan dan sifat anti-inflamasi, dan memberikan manfaat menghidrasi. Dilengkapi dengan UV Filter Agent yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

 

Aman untuk semua jenis kulit

Dari segi tekstur, Npure Cica Beat The Sun memiliki tekstur krim yang ringan. Sehingga mudah diserap oleh kulit dan tidak meninggalkan whitecast bahkan kesan berminyak. Sunscreen ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung alkohol, paraben, SLS, mineral oil, silicone, fragrance, dan lain-lain.

Formula nonkomedogenik dari sunscreen menjadikannya juga cocok digunakan bagi pemilik kulit berminyak yang takut pori-porinya tersumbat akibat penggunaan sunscreen.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading