Sukses

Beauty

Diary Fimela: Meramaikan Tren Skincare Ramah Lingkungan bagi Si Pemilik Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif tentu agak sulit untuk mencari produk yang sesuai dan cocok. Perlu uji coba berulang kali hingga menemukan rangkaian skincare yang tidak membuat kulit iritasi hingga pecah-pecah.

Hal ini juga yang pernah dialami oleh Imelda S. karena ia memiliki kulit sensitif. Bersama sang kakak, akhirnya Imelda S. meracik skincare sendiri. Terlebih sang kakak yang kala itu sedang hamil, membuatnya harus menghindari jenis kandungan skincare tertentu yang berbahaya bagi pertumbuhan janinnya.

“Betapa sulitnya menemukan produk kecantikan dengan bahan-bahan yang cocok bagi semua jenis kulit khususnya pemilik kulit sensitive, acne prone, ibu hamil, dan ibu menyusui dengan kualitas yang bagus,” kata Imelda saat diwawancara Fimela.

Tak hanya itu, Imelda juga melihat bahwa literasi penggunaan bahan alami yang memiliki manfaat baik bagi kulit masih rendah. Sehingga belum banyak digunakan oleh produk kecantikan di Indonesia. Akhirnya, Imelda pun memutuskan untuk mendirikan merek skincare sendiri yang diberi nama Kleveru.

 

Menjawab tantangan perempuan Indonesia soal kulit

“Kleveru berangkat dari permasalahan tersebut dan menciptakan produk-produk yang bersahabat dengan skin-barrier dan merangkul mereka yang memiliki masalah dengan kulit sensitif. KLEVERU hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan kulit yang sehat dan terawat dengan baik KLEVERU berdedikasi tinggi untuk selalu menciptakan produk yang aman, ramah lingkungan, dan juga efektif,” kata Imelda

Imelda sadar bahwa persaingan terjadi dengan begitu ketat di industri kecantikan. Namun Imelda bertekad untuk memfokuskan skincare-nya yang bisa memperkuat skin barrier sebagai pondasi dari kulit yang sehat. Setiap produk diciptakan khusus dan telah diuji klinis untuk menjawab berbagai masalah kulit.

 

Teruji klinis dan BPOM

Produk Kleveru sendiri bisa digunakan untuk semua jenis kulit, terutama buat mereka yang memiliki kulit sensitif terhadap bahan-bahan kimia buatan. Ijin edar BPOM yang telah dipegang Kleveru menjadi sebuah jaminan bahwa setiap produk yang dihasilkan aman dan bermutu hingga ke tangan konsumen.

Saat ini Kleveru tersedia secara online maupun offline. Ia juga menggaet raturan reseller resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Kehadiran reseller bukan hanya menaikkan penjualan Kleveru, melainkan juga membantu memutar roda perekonomian di tengah situasi sulit selama pandemi.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading