Sukses

Beauty

Itzy Rilis Koleksi Kolaborasi Lipstik yang Bikin Bibir Tampak Flawless

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu girlband KPop, ITZY merupakan girlband yang kerap tampil dengan gaya yang bold. Baik dari segi pemilihan busana maupun makeup yang dikenakan.

Lewat penampilannya yang bold, ITZY mengajak perempuan di seluruh dunia untuk tampil percaya diri dengan menonjolkan apa yang kita miliki tanpa ada rasa ragu. Rasa percaya diri yang dimiliki setiap member ITZY akhirnya dilirik Maybelline New York untuk menjadikan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna sebagai brand ambassador Maybelline New York asal Korea Selatan.

"Setiap produk Maybelline New York itu bicara tentang diversity. Bagaimana seseorang bisa confident untuk mengekspresikan diri mereka. Setiap brand ambassador punya keunikan masing-masing. ITZY jadi KPop Group pertama yang join dengan Maybelline," ungkap Jasmine Sharfina dari Maybelline.

Menyambut ITZY sebagai keluarga baru dari Maybelline New York, keduanya menghadirkan koleksi lipstik yang menggambarkan kampanye #BeBoldNotShy. Adalah Ultimatte Slip Lipstick yang hadir dalam delapan warna.

 

Hadir dalam 8 warna

Delapan warna dari Ultimatte Slim Lipstick Maybelline X ITZY ini menghadirkan warna mulai dari pink, merah, hingga nude yang cocok dengan kulit perempuan Indonesia.

Seperti namanya, lipstik ini memiliki desain yang lebih kecil dibanding koleksi lipstik Maybelline lainnya. Sehingga mudah dibawa dan digunakan kapapun. Dari segi tekstur, lipstik ini cenderung memiliki formula yang buttery sehingga memberikan efek flawless smooth di bibir.

 

Efek flawless di bibir

Dengan efek yang flawless, lipstik ini akan menutup garis-garis di bibir dan membuatmu tampil lebih percaya diri. Meski ia dapat menutupi garis-garis di bibir, lipstik ini tergolong ringan sehingga terasa tidak menggunakan lipstik sama sekali.

Dalam sebuah talkshow, masing-masing member mengungkapkan produk makeup apa saja yang menjadi favoritnya. Lia memilih lipstick, Ryujin menjawab foundation, Yeji menjawab eyeliner, Chaeryong menyebutkan eyeshadow, dan Yuna menjawab maskara.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Atasi Bosan di Rumah dengan Bermain Makeup Sambil Menonton Live Performance ITZY