Sukses

Beauty

Mencoba Queen of Lip Gloss 2021 yang Viral di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar Glow Factor? Merek lokal yang satu ini menjadi begitu populer hingga viral di media sosial berkat produk lip gloss-nya. Bahkan di Twitter, lip gloss ini sempat dikira merupakan produk asal Korea Selatan.

Setelah viral di media sosial, lip gloss dari Glow Factor kini mendapat julukan baru dari warganet. Yakni Queen of Lip Gloss 2021. Produk lokal ini berhasil menarik hati para pecinta kosmetik Indonesia dan disebut-sebut sebaagai merek lokal yang paling banyak dicari di marketplace.

“Ini luar biasa banget ya, gak nyangka aja tiap produksi ulang langsung ludes stock-nya. Soal dapet julukan Queen of Lip Gloss 2021 dari netizen ya kita aminin aja,” kata Koko Kriuk, owner Glow Factor.

Lip gloss dari Glow Factor tidak hanya memberikan kesan kilau alami pada bibir. Ia juga dikenal sebagai magic serum bibir yang memiliki formula khusus di dalamnya.

 

Viral di media sosial

Dari segi packaging, Glow Factor menggunakan desain kemasan yang unik pada produk lip gloss yang menyasar pada kalangan anak muda. Sebagai serum bibir, Glow Factor Lip Glossy mampu mengatasi berbagai permasalahan umum pada bibir. Mulai dari warna bibir yang hitam, kering, pucat, hingga tampilan bibir yang kurang bervolume.

Dengan tekstur yang kental, Glow Factor Lip Glossy mampu membantu menutrisi kulit bibir dan membuatnya nampak lebih kenyal. Serta memberi kesan kilau alami pada bibir.

Seluruh manfaat ini bisa dirasakan dalam satu kali pemakaian. Sehingga ia tidak sekadar mempercantik tampilan bibir, melainkan juga memberikan perlindungan untuk kesehatan bibir.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading