Sukses

Beauty

Produk Skincare Premium dengan Harga Terjangkau Asal Inggris, Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Investasi kecantikan perlu dilakukan sejak dini. Terutama dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan mengandalkan produk skincare yang bisa memaksimalkan kondisinya. 

Kali ini, sebuah merek premium namun terjangkau hadir untuk memenuhi kebutuhan kulit cantikmu. Perkenalkan, No7 sebuah brand asal Inggris yang kini hadir secara eksklusif di Boots. No7 hadir menemani para perempuan sejak tahun 1935 dan kini menjadi sebuah brand skincare dan kosmetik yang sudah mendunia. 

Sebagai salah satu expert di industri kecantikan, No7 memadukan teknologi dan ilmu pengetahuan, yang dirangkum dalam produk-produk revolusioner, melalui uji klinis, dan siap memenuhi regime kecantikan sehari-hari. 

 

No7 Radiance+

Untuk rangkaian pencerah kulit, No7 Radiance+ bisa jadi andalan. Rangkaian ini terdiri dari kandungan vitamin C sebagai bahan potensial untuk menjaga kulit agar senantiasa awet muda, cerah, halus dan lembut. Rangkaiannya sangat lengkap mulai dari toner, day cream, hingga sleeping mask. 

No7 Radiant Result

Lalu, ada pula rangkaian No7 Radiant Result yang berguna untuk membantu membersihkan kulit dan mencapai kompleksi sehatnya. Baik kamu pemilik kuliy kering, berminyak, atau sensitif, apapaun jenis kulitmu, rangkaian Radiant No7 Radiant Result siap mengoptimalkan kondisi kulitmu. 

Rangkaian ini terdiri dari No7 Radiant Results Nourishing Cleansing Lotion, No7 Radiant Results Nourishing Melting Gel Cleanser, dan ragam produk lainnya. 

Di Indonesia sendiri, No7 Hadir di sejumlah gerai Boots yang sudah bisa kamu temukan di beberapa pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta. (Boots Indonesia offline store at Senayan City – LG Floor, Pondok Indah Mall 3 – Level 1 & Sogo Kota Kasablanka – Ground Floor) atau secara online di  https://shop.mapclub.com/shop/BOOTS bisa juga via Boots Store Chat & Buy at 0877 7426 0818. 

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan harganya, rangkaian No7 dibanderol dengan harga super terjangkau, yaitu mulai dari Rp149.000.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading