Sukses

Beauty

Tidak Ragu Beraktivitas di Masa Pandemi dengan Rangkaian Produk Perlindungan Matahari yang Hands Free

Fimela.com, Jakarta Walaupun aktivitas di masa pandemi ini menjadi sangat terbatas, bukan berarti kamu bisa mengabaikan rutinitas perawatan kulit yang biasa dilakukan. Salah satu yang harus tetap rutin dilakukan di masa pandemi ini adalah melindungi kulit dari paparan sinar matahari, walaupun kamu hanya beraktivitas dari rumah saja.

Berangkat dari hal inilah, Dew It, brand perawatan tubuh yang hands-free pertama di Indonesia kembali memperkenalkan rangkaian produk terbaru mereka. Dinamakan Heat Trio, produk perlindungan terhadap sinar matahari dari Dew It ini, mengandung formula broad spectrum UVA dan UVB guna melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung, maupun tidak langsung.

Rangkaian terbaru dari Dew It terdiri dari 3 produk, yaitu Dew It In The Morning Face Sun Stick, Dew It On The Go Sunscreen Mist, dan Dew It Anytime Cooling Cream. Ketiga produk ini juga mengusung konsep hands free, dilengkapi dengan SPF 50+ dan PA ++++ yang bisa menyerap sinar UVA dan UVB melalui tekstur yang ringan, tidak lengket pada kulit, atau berminyak.

 

 

Rangkaian Heat Trio dari Dew It

Saat diaplikasikan pun, produk-produk ini tidak meninggalkan white cast, serta dapat membuat kulit lebih lembap dengan efek glowing setelahnya. Selain produk perlindungan terhadap matahari, Dew It juga menghadirkan multitasking cooling cream guna menenangkan kulit memerah secara instan, setelah terpapar sinar matahari, gatal karena alergi, inflamasi akibat jerawat, gigitan serangga, hingga kulit iritasi akibat kegiatan yang aktif.

Masih banyak yang beranggapan bahwa produk perlindungan matahari hanya diperlukan saat berada di luar ruangan atau terpapar sinar matahari langsung. Faktanya, sinar UVA masih bisa masuk menembus ruangan tertutup, melalui kaca, lubang, atau celah-celah kecil di rumah.

Jika diserap kulit, sinar UVA bisa menyebabkan pigmentasi, kulit kusam, kering, penuaan dini, hingga kanker. Dirancang dengan teknologi water & sweet resistant dan non-comedogenic, rangkaian produk dari Dew It ini juga mengandung bahan ekstra yang dibutuhkan oleh kulit.

Rangkaian Heat Trio dari Dew It

1. Dew It In The Morning Face Sun Stick mengandung SPF 50+, PA ++++, dan sea buckthorn oil sebagai anti inflamasi, meningkatkan elastisitas kulit, dan membantu regenerasi sel kulit.

2. Dew It On The Go Sunscreen Mist mengandung SPF 50+ broad-spectrum, vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen, dan active antioxidants sebagai bahan anti aging.

3. Dew It Anytime Cooling Cream mengandung aloe vera, cucumber, peppermint, annona cherimola fruit extract sebagai anti inflamasi, dan calamine untuk menenangkan ruam dan kemerahan.

Rangkaian ini dijual dengan harga mulai dari Rp195.000 hingga Rp220.000 dan kamu berkesempatan mendapatkan pouch untuk pembelian rangkaian lengkap dengan diskon 16%. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading