Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare Makeup dengan Formula Ringan, Bikin Wajah Cantik Natural

Fimela.com, Jakarta Apa sih yang kamu rasakan saat menggunakan makeup? Terlihat lebih cantik dan standout, nggak sedikit perempuan yang merasa lebih good mood dan percaya diri saat mengenakan makeup favoritnya. Tapi, sebagian perempuan Indonesia ternyata masih kebingungan memilih produk makeup yang tepat.

Riasan yang memberikan sentuhan penampilan cantik natural memang jadi kebutuhan tersendiri buat menjalani aktivitas sehari-hari. Tapi, memilih produk dengan formula ringan yang bisa awet digunakan seharian ternyata cukup tricky. Kebanyakan produk pasti akan luntur atau cakey di tengah aktivitas padat sehari-hari.

Terinspirasi oleh keinginan perempuan Indonesia yang mencari makeup berformula ringan, LionWings meluncurkan lini makeup yang akan memberikan natural look, yang akhir-akhir ini lagi jadi tren riasan. Apa saja kelebihannya?

Hasil Akhir Riasan yang Sempurna

Mengusung konsep unlock your beauty, AZZURA berbeda dengan brand kosmetik lainnya karena menghadirkan skincare makeup dengan hasil akhir yang natural. Tak perlu takut riasan bakal terlihat tebal atau mudah luntur saat beraktivitas seharian. Baik mereka yang masih bekerja di kantor atau WFH, saatnya untuk tampil segar dan makin percaya diri dengan rangkaian makeup AZZURA, yang terdiri dari bedak dan lipstick.

AZZURA Powder Series

Bedak menjadi salah satu item makeup wajib punya, yang biasanya digunakan sebelum mulai mengaplikasikan makeup. Ada beberapa pilihan bedak dari AZZURA yang dibedakan berdasarkan kandungan utamanya.

Seperti AZZURA Two Way Cake, AZZURA Compact Powder, dan AZZURA Loose Powder dengan kandungan utama Amazonian Clay. Berfungsi sebagai pengendali minyak, formula bedak yang akan tetap menempel lebih lama di wajah. Ada juga Organic Daisy Extract dalam AZZURA Luminous Cushion yang melembutkan sekaligus mencerahkan wajah.

Didukung oleh Pearl Technology, formula ini mampu membuat kulit wajah tampak lebih fresh serta SPF (Sun Protection Formula) yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Brings out your beauty dengan sensasi no retouch, no blemich, dan tahan lama dengan rangkaian bedak skincare makeup dari AZZURA.

Brings Out The Color dengan AZZURA Lipstick

Selain bedak, AZZURA juga memperkenalkan rangkaian lipstik yang terdiri dari 8 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan suasana hati atau aktivitasmu. Warnanya indah, kandungan Cocoa Butter, Avocado Butter dan Vitamin E di dalamnya ampuh menjaga bibir tetap lembap, lembut, dan ternutrisi. Tersedia dalam varian AZZURA Matte Lip Cream dan AZZURA Long Lasting Lipstick yang akan memberikan tampilan berbeda setiap hari, tanpa takut warnanya mudah hilang, no crack, dan bibir tetap lembut.

Saatnya tampil makin percaya diri dengan kecantikan alamimu, yang didukung dengan brand makeup yang tepat seperti AZZURA. Tak perlu repot mencari, cukup temukan bedak atau lipstick yang diinginkan di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading