Sukses

Beauty

Beauty Review: Pembersih Wajah dari Jepang dengan Busa Melimpah Atasi Jerawat

Fimela.com, Jakarta Membersihkan wajah menggunakan facial wash menjadi hal pertama yang dapat dilakukan untuk menjaga kulit bebas masalah. Begitu pun ketika kita di rumah saja di masa pandemi, bukan berarti permasalahan kulit terhindari misalnya saja jerawat.

Permasalahan kulit yang saat ini dialami banyak orang disebabkan oleh penggunaan masker yang terlalu lama, stres dan terlalu lama di ruangan ber-AC membuat Kulit iritasi, kulit kering, wajah kusam hingga munculnya jerawat.

Senka menjadi perawatan wajah dari Shiseido Group yang juga pembersih wajah No.1 selama 12 tahun berturut-turut di Jepang menjadi salah satu produk pembersih wajah yang patut dicoba.

Produk asli Jepang ini memiliki technology micro dense foam yang mampu menghasilkan whip besar, padat dan melimpah sehingga proses mencuci wajah lebih aman, mengurangi gesekan telapak tangan dengan permukaan kulit wajah yang dapat menyebabkan wajah cepat kendur tegang.

Ulasan Fimela

Tak hanya satu, ada beberapa varian pembersih wajah Senka Perfect Whip hadir lebih lengkap sesuai dengan kondisi kulit Indonesia, yaitu: Senka Perfect Whip, Senka Perfect Whip Acne, Senka Perfect Whip White Clay.

Anisha Saktian Putri dari FIMELA pun berkesempatan mencoba Senka Perfect Whip Acne selama satu minggu. Pilihan pembersih ini karena saya memiliki kondisi wajah berminyak dan cukup berjerawat.

Kandungan

Senka Perfect Whip Acne Care 50gr diperkaya kandungan Salicylic Acid diklaim mempu mengatasi masalah jerawat dengan maksimal, serta Kyoto Chamomile Extract berperan sebagai antioksidan, antibakteri dan antifungal untuk mengurangi dan mencegah datangnya jerawat.

Selain itu, dua produk lainnya Senka Perfect Whip memiliki kandungan White Cocoon Essence, Double Hyaluronic Acid, serta Aqua-in-pool diklaim  membersihkan kulit wajah dan membuatnya lembap serta terhidrasi di saat yang sama. Dan Senka Perfect Whip White Clay merupakan deep cleansing yang lembut di kulit sehingga mampu mengatasi, hiperpigmentasi, komedo, serta kulit kusam akibat sel kulit mati yang menumpuk, wajah lebih cerah dan kulit tetap lembap.

Kemasan

Semua varian Senka dikemas kedalam tube bottle dengan berbagai warna sebagai penanda. Biru untuk Perfect Whip, Putih untuk White Clay, sedangkan yang saya coba Perfect Whip Acne dengan warna hijau muda.

Teksture

Perfect Whip Acne memiliki tekstur krim berwarna abu-abu yang cukup padat. Hanya butuh sedikit krim tersebut, menghasilkan busa yang cukup banyak sesuai dengan ciri khas Senka. Aromanya pun tidak terlalu tercium.

Hasil pemakaian

Setelah mencoba selama satu minggu, dalam dua kali sehari, pagi dan malam. Perfect Whip Acne ini cukup cocok untuk kulit saya yang berminyak dan berjerawat. Jerawat yang memerah, berangsur hilang. Walau tidak sepenuh menghilang karena pemakainnya yang baru seminggu.

Setelah Perfect Whip Acne dibilas wajah terasa kesat namun tidak kering. Wajah pun lebih lembut dan lembap. Tidak ada reaksi iritasi ketika menggunakannya.

Harga

Seluruh varian Senka bisa didapatkan secara lengkap di Indomaret maupun online dengan harga Perfect Whip 50gr dengan harga Rp 33,500 dan 120gr dengan harga Rp 56,000. Perfect Whip Acne Care 50gr dengan harga Rp 50,500. Dan  Senka Perfect Whip White Clay 50gr harga Rp 36,500.Selamat mencoba di rumah Sahabat Fimela. 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Keahlian MUA Makeover Wajah Pengantin dengan Penuh Jerawat Jadi Flawless
Artikel Selanjutnya
Mengatasi Kulit Kusam hingga Jerawat dalam 7 Hari dengan Serum Sachet