Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan Jan Wouyoung IZ*ONE yang Warganet Terpana

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta musik KPop, tentu sudah tidak asing dengan Jan Wouyoung IZ*ONE. Paras cantiknya bikin jatuh hati warganet. Tidak hanya memiliki kecantikan paripurna, perempuan berusia 18 tahun ini memiliki bakat menyanyi dan menari yang luar biasa.

Jan Wouyoung sendiri memulai karier sebagai salah satu anggota grup asal Korea Selatan, IZ*ONE. Bakatnya tercium oleh produser Korea Selatan melalui ajang unjuk bakat, Produce 48 dan mendapat banyak pujian.

Dikenal sebagai sosok yang positif, Jan Wouyoung memiliki kepercayaan diri dan kecantikan yang menarik banyak perhatian, terutama generasi muda. Meski masih berusia 18 tahun, kelihaiannya merawat diri membuatnya memiliki kulit yang sehat dan selalu tampil cantik.

Salah satu rahasia cantik ala Jan Wouyoung adalah menggunakan produk-produk lokal Korea Selatan seperti innisfree. Berkat kulit cantiknya, Jan Wouyoung pun akhirnya didapuk dengan wajah baru innisfree untuk mewakili pasar domestik dan internasional.

 

Dipilih jadi wajah innisfree

Dipilihnya Jan Wouyoung sebagai wajah innisfree bukan hanya dari kecantikan. Keceraan dan kepolosan yang dimiliki Jan Wouyoung membuatnya populer di Asia maupun seluruh dunia.

innissfree berharap, dengan gayanya yang ekspresif dan unik, Jan Wonyoung dapat menambah unsur kesegaran dalam berbagai rencana pengembangan innisfree ke depannya dan membantu menggaungkan kualitas produk, inovasi serta kampanye-kampanye ramah lingkungan yang dilakukan innisfree. 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading