Sukses

Beauty

Ritual Skincare yang Dapat Membuat Tidur Lebih Nyenyak Lewat Aroma Menenangkan

Fimela.com, Jakarta Lonjakan kasus COVID-19 memberikan tekanan pada kesehatan fisik maupun mental. Ditambah dengan beban kerja yang semakin berat membuat tingkat insomnia di masa pandemi semakin tinggi. Padahal, kamu harus mendapatkan tidur yang cukup untuk menjaga daya tahan tubuh.

Untuk mengembalikan kualitas tidur yang lebih nyenyak, kamu perlu mengubah pola hidup serta menggunakan skincare dengan aroma menenangkan. Dua merek lokal Carl & Claire dan Skin Dewi berkolaborasi untuk menghadirkan ritual sebelum tidur yang menenangkan lewat penggunaan skincare.

Disebut Sleep Spa Ritual, ritual ini berfungsi untuk memberikan relaksasi yang menenangkan sehingga memudahkan kita untuk tidur. Dalam Sleep Spa Ritual, terdapat tiga produk yang bisa digunakan, yakni Carl & Claire Dream Catcher Night EDP, Skin Dewi Gratitude Baobab Body Balm, dan Moisturizing Raspbery Lip Butter.

Bagaimana ketiga produk ini bisa membuatmu tidur lebih nyenyak?

 

1. Carl & Claire Dream Catcher Night EDP

Parfum powdery dengan aroma spicy ylang, carlnation, dan jasmine memiliki notes creamy dari sandalwood, serta sedikit sentuhan coconut untuk memberikan warm and caring effect. Teknologi Dream Scent di dalamnya merupakan inovasi yang telah terdaftar paten untuk meningkatkan kualitas tidur.

2. Skin Dewi Gratitude Baobab Body Balm

Body balm dengan candella wax berfungsi untuk melembapkan kulit dan mengunci kelembapan. Body balm ini memiliki kemampuan penyerapan yang tinggi sehingga tidak memberikan efek greasy.

3. Moisturizing Raspbery Lip Butter

Dengan beeswax, avocado oil, dan raspberry, membuat lip butter ini berfungsi melembapkan dan memberikan efek shiny tanpa rasa lengket. Lip balm ini juga dapat membantu menghilangkan kulit mati pada bibir.

 

Ulasan

Fimela pun berkesempatan untuk mencoba rangkaian produk ini untuk dua malam. Kamu bisa menyertakan ketiga produk ini ke dalam skincare malam. Setelah menggunakan toner, serum, dan moisturizer, kamu bisa mengaplikasikan Moisturizing Raspbery Lip Butter sebagai sentuhan akhir perawatan kulit wajah.

Dilanjutkan dengan Skin Dewi Gratitude Baobab Body Balm untuk melembapkan kulit. Setelah itu, baru gunakan Carl & Claire Dream Catcher Night EDP di titik tertentu, seperti leher maupun lengan.

Penggunaan body balm sebelum Carl & Claire Dream Catcher Night EDP akan membuat aroma parfum makin tahan lama hingga keesokan pagi. Selain itu, aroma dari EDP akan lebih keluar sehingga memaksimalkan sensasi rileks saat tidur.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Uap Wajah atau Facial Steam Bagi Kecantikan
Artikel Selanjutnya
7 Pilihan Skincare Lokal Membuat Kulit Wajah Sehat dan Glowing