Sukses

Beauty

Sampai Tidak Tidur, Perempuan Ini Habiskan Waktu 18 Jam Membuat Makeup Bertema Kemerdekaan

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari bangsa Indonesia akan merayakan Kemerdekaan yang ke-76 tepat pada 17 Agustus 2021. Biasanya peringatan ini dirayakan dengan berbagai kegiatan menarik seperti berbagai lomba hingga karnaval.

Sayangnya, tahun ini masih sama dengan tahun lalu, merayakan Kemerdekaan harus dilakukan di rumah saja karena pandemi Covid-19 yang belum saja usai. Namun, walaupun di rumah saja bukan menjadi batasan atau halangan untuk merasakan euforia semangat 17an.

Seperti halnya, Yohanna Siscillia, jelang hari Kemerdekaan ia membuat konten makeup dengan tema semangat Kemerdekaan Indonesia dan diupload melalui akun Instagram @yohannasiscillia. Yohanna membuat makeup tersebut sesuai dengan lagu Kebyar Kebyar dari brand Cokelat. 

Menariknya, makeup ini dibuat hingga menghabiskan waktu 18 jam untuk video berdurasi 36 detik. Namun hasilnya sangat memukau. Ia bercerita, makeup dimulai dari jam 6 sore hingga jam 12 siang keesokan harinya. Sampai-sampai ia mengaku tidak tidur sama sekali untuk menyelesaikan riasannya. 

Setelah makeup, ia harus mengedit video tersebut selama seharian. Maka jika ditotal waktu yang dibutuhkan mencapai 48 jam untuk konten tersebut. Tapi menurutnya semua itu worth it karena banyaknya apresiasi yang didapatkan dari banyak pihak.

“Aku cuma mau bilang thank you so much buat apresiasinya yang luar biasa. Aku jadi makin semangat untuk berkarya terus,” tulisnya.

Penasaran seperti apa hasilnya? Berikut ini beberapa hasil makeupnya, bisa jadi inspirasi seru sahabat Fimela merayakan Hari Kemerdekaan tahun ini.

Dalam caption video tersebut, ia juga menuliskan "INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH"

Serta ajakan untuk merayakan HUT RI dengan berbagai kegiatan. Videonya tersebut pun diperbolehkan untuk disimpan hingga dikuti banyak orang. 

"YUK DISAVE Dan boleh banget direcreate Apakah kamu siap mengikuti 17 Agustus 2021 di rumah lagi? Walaupun di rumah, kalian bisa banget kok ikut serta dalam merayakan ulang tahun Bangsa kita dengan berbagai macam kegiatan. Kenapa aku post diawal sebelum tanggal 17 agustus karena aku pengen banget banyak dari kalian yang ikut ngerayain 17 agustus kali ini di rumah aja jadi kalian bisa isi waktu liburan kalian sekalian ikut meramaikan ulang tahun Indonesia kita yang tercinta inii," tulisnya.

Selain itu, ia berharap videonya dapat menghibur di masa pandemi ini yang mengharuskan untuk tetap tinggal di rumah saja.

"Selain itu tujuannya juga untuk menghibur temen-temen yang mungkin suntuk dan sudah merasa lelah di rumah aja, semoga video ini bisa mengisi harimu yaah. Aku yakin kita pasti bisa melewati semua ini, karena kita Indonesia dan Indonesia itu kuat! Cepet sembuh yah Indonesiaku. Mari kita maju bersama mempertahankan bangsa ini, supaya menjadi bangsa yang tangguh dan terus bertumbuh! Hanya kita yang bisa, karena kita Indonesia! MERDEKA!," tulisnya lagi.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading