Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Makeup dari MUA Korea Selatan Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang merasa bahagia saat mengaplikasikan makeup? Rasanya perasaan ini dirasakan oleh hampir semua perempuan. Dengan makeup, tidak hanya mempercantik diri melainkan juga mengasah kreativitas dengan mengaplikasikan berbagai jenis produk dan teknik.

Terlebih tren K-beauty semakin merajalela. Membuat pecinta produk kecantikan berlomba-lomba menampilkan Korean Makeup Look yang cocok untuk perempuan Indonesia.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia akan K-Beauty membuat Barenbliss makin percaya diri untuk hadir di Indonesia. Barenbliss sendiri merupakan produk kecantikan asal Korea Selatan garapan seoarang Makeup Artist bernama Jina Kim.

Barenbliss yang disingkat BNB memiliki filosofi yang menggambarkan kualitas produk kecantikan yang dikeluarkannya. Yakni Bare Essentials yang mengci bahwa penggunaan bahan alami dan menerapkan teknologi terkini pada produknya. Sehingga aman digunakan dan memberikan manfaat bagi kesehatan kulit.

 

Filosofi Produk makeup

Selain itu, No Harm yang yang berarti BNB tidak melakukan praktik yang tidak edis dalam pembuatan produknya. Tidak menggunakan lebih 100 bahan yang diketahui bahaya bagi kulit.

Filosofi terakhir, yakni Bliss Moment, menunjukkan bahwa BNB memiliki tekstur unik. Dengan aroma berry yang menyenangkan serta desain yang fashionable membuat pengguna dapat merasakan kebahagiaan yang membantu memancarkan kecantikan alami.

“Kami senang dapat menghadirkan inovasi produk makeup masa kini khususnya para pecinta K-Beauty look melalui barenbliss. Mengusung tangline ‘beauty in-joy’ dan filosofi unik nama ‘B+N+B’, kami berharap produk kami dapat membantu pecinta K-Beauty untuk mendapat riasan yang diinginkan juga dapat membagikan energi positif dan juga kebahagiaan mereka dengan BNB ke orang-orang disekitar mereka,” kata Co-Founder barenbliss, Jina Kim.

 

Hadir di Indonesia

Jina Kim memiliki pengalaman lebih dari satu dekade sebagai makeup artist. Ia memiliki sekolah makeup di Korea Selatan yang disebut Kemosi International Makeup School. Ia meyakini bahwa makeup selalu bisa membawa keajaiban dan kebahagiaan bagi setiap perempuan.

BNB baru akan rilis di Indonesia pada 25 Agustus 2021. Ada beberapa produk makeup yang akan ia bawa ke Indonesia, di antaranya berbagai macam produk lipstik, blush, highlighter, dan masih banyak lagi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading