Sukses

Beauty

9 Rekomendasi Krim Kaki yang Melembapkan dan Bisa untuk Pijat

Fimela.com, Jakarta Selain kulit wajah dan tubuh, area kulit kaki juga harus dirawat agar terjaga kesehatannya, kelembapan dan terhindar dari kulit yang pecah-pecah, atau hiperpigmentasi kulit karena matahari.

Untuk menjaga kesehatan kulit area kaki, khususnya pada area telapak kaki, Sahabat Fimela bisa menggunakan krim kaki atau foot cream secara rutin, yang memiliki kandungan moisturizing agents seperti hyaluronic acid, yang berfungsi untuk melembapkan kaki.

Krim kaki yang memiliki kandungan tawas (alum), sodium salicylate, zinc, shea butter, fruit acid, glycolic acid, dan salicylic acid, juga bisa membantu mencerahkan kaki, mencegah kulit pecah-pecah dan mencegah penuaan dini di area kaki atau telapak kaki.

Krim kaki bisa digunakan untuk memijat kaki, yang bisa memberikan sensasi relaksasi, serta bisa digunakan sebagai pewangi kaki. Berikut rekomendasi krim kaki yang bisa melembapkan dan cocok untuk memijat kaki, dilansir dari beberapa sumber:

Rekomendasi Krim Kaki yang Melembapkan

1. L'OCCITANE en Provence Shea Butter Foot Cream

Rekomendasi krim kaki yang pertama yaitu L'OCCITANE en Provence Shea Butter Foot Cream. Produk ini memiliki kandungan shea butter yang mampu melembapkan kaki, serta mengandung arnica extract dan lavender essential oil, yang mampu mencegah iritasi kulit dan cocok digunakan untuk memijat. Harga produk dengan kemasan travel size yaitu sekitar Rp 170ribuan.

2. Sebamed Extreme Dry Skin Repair Foot Cream

Sebamed Extreme Dry Skin Repair Foot Cream adalah krim kaki, yang sangat cocok digunakan untuk melembapkan kaki yang kering. Apalagi jika memiliki masalah kulit seperti kapalan, psoriasis, eksim, keratosis, hingga iktiosis. Produk ini mengandung sodium hyaluronate, centella asiatica leaf extract, panthenol, calendula officinalis flower extract, dan kandungan lainnya, yang mengandung senyawa anti inflamasi. Harga produk ini sekitar Rp 200ribuan.

3. Kanna Foot Cream

Krim kaki dari Kanna Foot Cream sangat cocok untuk melembapkan kaki. Karena teksturnya sangat lembut dan mudah meresap, serta terbuat dari kacang kedelai yang berprotein tinggi, sehingga membantu meningkatkan kolagen pada kulit kaki, dan mencegah kulit pecah-pecah serta menghidrasi. 

Rekomendasi Krim Kaki yang Bisa untuk Memijat

4. Bali Alus Foot Massage

Krim kaki yang selanjutnya yaitu Bali Alus Foot Massage. Produk ini bisa digunakan sebagai krim kaki sekaligus krim untuk memijat, yang diperkaya dengan kandungan ekstrak lidah buaya, habbatussauda, dan mineral bath salt. Krim ini bisa memberikan sensasi rileksasi dan lembut jika digunakan. Harga produk ini sekitar Rp 20ribuan.

5. Ginger & Vinegar Smoothing Foot & Heel Cream

Rekomendasi yang selanjutnya yaitu Ginger & Vinegar Smoothing Foot & Heel Cream. Krim yang memiliki kandungan ginger lily, ginger root, ginger water, ginger fermented vinegar, dan shea butter, bisa membantu membunuh kuman atau bakteri di kaki, meregenerasi kulit dan membuat kaki menjadi harum. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 122ribuan.

6. Oriflame Feet Up Comfort Refreshing Care Foot Cream

Produk dari Oriflame Feet Up Comfort Refreshing Care Foot Cream, adalah krim kaki yang mengandung shea butter. Produk ini sangat cocok digunakan untuk melembapkan kaki yang kering, serta memiliki aroma yang menyegarkan dari eucalyptus oil. Krim kaki ini harganya sekitar Rp 40ribuan.

Rekomendasi Krim Kaki yang Membuat Aroma Wangi

7. The Body Shop Peppermint Intensive Cooling Foot Rescue

The Body Shop Peppermint Intensive Cooling Foot Rescue merupakan krim kaki dengan aroma peppermint, yang memiliki sensasi menyejukkan saat digunakan. Krim kaki ini juga bisa membuat kaki wangi, teksturnya lebih lembut dan melembapkan kaki kering. Harga produk ini sekitar Rp 199ribuan.

8. Nature Republic Coconut Moisture Foot Cream

Nature Republic Coconut Moisture Foot Cream adalah produk yang tepat, untuk melembapkan kaki dan merawat tumit yang pecah-pecah. Produk ini memiliki kandungan shea butter dan coconut oil, yang ampuh melembapkan kulit kaki. Harga produk ini sekitar Rp 150ribuan.

9. Kalpanax K Krim

Rekomendasi krim kaki yang terakhir, yaitu Kalpanax K Krim yang bisa digunakan untuk mengatasi jamur, menyembuhkan infeksi kulit, membunuh kutu air, dan mengurangi gatal, karena memiliki kandungan Miconazole Nitrat. Produk ini bisa digunakan saat kaki mengalami infeksi saja, yang dijual dengan harga sekitar Rp 15ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading