Sukses

Beauty

Penampilan Baru Ayu Ting Ting Disebut Eonni Korea dengan Warna Rambut Mirip Cha Eun Woo

Fimela.com, Jakarta Penampilan Ayu Ting Ting kerapa kali menarik perhatian. Dalam akun Instagram pribadinya @ayutingting92, ia kerap kali terlihat mengenakan gaya rambut yang berbeda-beda.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting pun memposting foto kolase selfie dirinya. Dalam foto tersebut ibu satu anak ini mengubah warna rambutnya. 

Jika sebelumnya berwarna cokelat natural, kini dalam foto tersebut ia mengubah warna rambutnya menjadi blonde dengan aksen ash grey. Dengan model rambut shoulder length.

Dalam postingan Instagram storynya, Ayu memamerkan warna rambutnya mirip dengan selebritis Korea Cha Eun Woo dan Lee Dong Wook.

Diketahui memang pedangdut ini sangat menyukai kultur Korea Selatan, terutama grup idol Astro di mana Cha Eun Woo merupakan salah satu membernya.

Outfit Ayu Ting Ting

Ayu juga memposting rambut barunya menggunakan aksesori padded headbands.

Bukan hanya tampilan rambutnya saja, pakaian yang dikenakan Ayu baru-baru ini mirip style perempuan Korea Selatan. Ia mengenakan ribbon inner blouse warna putih, dipadukan tweed vest dan tweet mini skirt warna serupa yaitu merah.

Tweed set tersebut dari brand Hiboo Official. Outfit pakaian tersebut dipadukan dengan sepatu Over the knee boots warna merah yang serasi dengan pakaiannya. 

Bahkan, para netizen mengatakan jika penampilan barunya lebih fresh dan mirip style perempuan Korea Selatan.

Misalnya saja, @kdi2020_jelita menuliskan “eonniiii dengan emoticon,” 

“Cantik banget Ayu, mirip aktris Korea,” tulis netizen lainnya.

#elevatewomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading