Sukses

Beauty

Lawan Tanda Penuaan dengan Perawatan DNA Salmon di Bawah Rp200 Ribu

Fimela.com, Jakarta Terobosan di dunia kecantikan dengan menghadirkan DNA Salmon sedang ramai dibicarakan. DNA Salmon dikenal sebagai bahan yang mampu melawan tanda penuaan di kulit wajah.

Sejumlah kalangan artis pun mencoba perawatan dengan suntik DNA Salmon yang bisa mencapai Rp1 miliar. Ini berkat khasiatnya yang membuat kulit tampak lebih muda. Pada dasarnya perawatn ini menjadi salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, dan mampu menyamarkan bekas jerawat.

Namun, perawatan DNA Salmon kini bisa dilakukan dengan harga yang lebih terjangkau untuk melawan tanda penuaan. Dibanderol dengan harga di bawah Rp200ribu, kamu bisa merasakaan manfaat DNA Salmon untuk mencegah tanda penuaan kulit.

Perawatan dengan DNA Salmon ini dikeluarkan oleh merek lokal, Somethinc, lewat produk Salmon DNA + Marine Collagen Elixir.

 

Manfaat terhadap penuaan dini

"Kulit bisa kembali kencang, lembap, dan cerah dengan penggunaan Salmon DNA. Sayangnya, metode suntik Salmon DNA sangat mahal bagi sebagian besar orang, belum lagi biaya treatment sebelum dan setelah suntiknya. Produk Salmon DNA + Marine Collagen Elixir merupakan bentuk inisiatif kami supaya orang-orang dapat menghilangkan efek penuaan pada kulit tanpa menghabiskan banyak uang," ungkap Irene Ursula selaku Owner dari Somethinc.

Sebagai skin booster, Salmon DNA + Marine Collagen Elixir bisa digunakan oleh kamu yang sedang mengalami fungal acne dan kulit sensitif. Secara dermatologis, Salmon DNA + Marine Collagen Elixir mengandung Deep Sea Water sebanyak 62% untuk membantu memulihkan mineral penting pada kulit dan melembapkan kulit.

 

Kandungan yang saling menunjang

DNA Salmon sebagai kandungan utamanya memiliki struktur yang mirip dengan DNA manusia sehingga mampu meremajakan kulit dan mengembalikan elastisitas kulit. Dilengkapi dengan mutiara yang membantu meregenerasi kolagen sehingga mampu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kemerahan, dan mengecilkan tampilan pori-pori besar.

Jenis kolagen yang digunakan pada Salmon DNA + Marine Collagen Elixir ini adalah kolagen tipe #1 menyerap 1.5x lebih mudah dari antara kolagen tipe lain. Tak ketinggalan asam amino yang membantu menunjang penyerapan mineral pada Deep Sea Water dan DNA Salmon itu sendiri.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading