Sukses

Beauty

Kolaborasi Eksklusif Kecantikan dan Seni, ESQA X Darbotz Hadirkan Koleksi Makeup Bernuansa Emas

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira baru saja hadir dari ESQA Cosmetics yang baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Darbotz. Darbotz sendiri telah memulai kariernya sejak tahun 2004 dan berhasil menjadi seniman mural, street art yang karyanya dikenal dalam negeri, maupun internasional.

Koleksi eksklusif ESQA Cosmetics dan Darbotz menghadirkan 1 eyeshadow palette dan 2 gloss lip liquid yang semuanya terinspirasi dari karya-karya Darbotz. Ciri khas dari karya Darbotz adalah ekspresinya yang berani dan penggunaan warna-warna klasik.

Produk Goldie Eyeshadow Palette dari koleksi ESQA Cosmetics dan Darbotz ini memiliki 9 pilihan warna yang dibuat dari 3 formula berbeda, yaitu matte, satin, dan glitter. Ada juga 2 varian Gloss Lip Liquid, yaitu Mood dan Bettermood untuk kamu yang menyenangi tampilan bold, maupun natural.

 

Kolaborasi eksklusif ESQA Cosmetics X Darbotz

Penasaran? Koleksi eksklusif antara ESQA X Darbotz ini akan segera dirilis pada tanggal 31 Agustus 2021 mendatang.

Goldie Eyeshadow Palette dijual dengan harga Rp245.000, sedangkan kedua varian Gloss Lip Liquid dijual dengan harga Rp100.000. Memeriahkan acara launching koleksi kolaborasi ini, ESQA Cosmetics akan memberikan promo spesial diskon sebesar 10% untuk setiap produk, yang bisa kamu dapatkan secara eksklusif di Official Store ESQA Cosmetics di Shopee.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading