Sukses

Beauty

Beauty Review: 4 Produk Skincare Praktis Penyelamat Kulit Kering dan Kusam

 

Fimela.com, Jakarta Saat aktivitas masih berpusat di rumah saja, bagaimana kebiasaan skincare-an kamu? Tetap rutin atau malah malas dan melupakan perawatan wajah?

Jika kamu termasuk golongan kedua, waspada masalah kulit kering dan kusam. Jangan dibiarkan terlalu lama, yuk, kita rawat kembali kulit wajah untuk mengembalikan kelembapan serta kecerahannya.

Fimela berkenalan dengan produk skincare merek lokal yang baru rilis di bulan Agustus 2021, bernama Soleluna. Terdiri dari empat produk yaitu Hydrating Facial Toner, Brightening Facial Serum, Brightening Day Cream, dan Brightening BB Cream.

Berikut kesan pertama Fimela saat mencoba rangkaian produk perawatan kulit wajah siang dan malam dari Soleluna penyelamat kulit kering dan kusam;

 

Kandungan dan Klaim

Hydrating Face Toner

Diformulasi dengan Zinc PCA untuk menyeimbangkan produksi sebum dan Gliserin untuk menjaga kelembapan kulit. Hydrating Face Toner diklaim memurnikan kulit dan memberikan kelembapan untuk mengisi kembali air pada kulit serta membantu memulihkan keseimbangan serta melembapkan kulit.

 

Brightening Facial Serum

Mengandung Niacinamide yang terbukti mampu mengecilkan pori-pori besar serta kandungan Zinc PCA yang dapat mengontrol pertumbuhan sebum dan jerawat. Brightening Facial Serum aman dan efektif mencerahkan serta menghidrasi kulit wajah.

 

Brightening Day Cream

Mengandung Niacinamide yang membantu pori-pori besar tampak lebih kecil plus Kojic Acid yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Brightening Day Cream mengembalikan kulit kusam jadi lebih cerah dan berseri serta melindungi kulit dari stres karena faktor lingkungan.

 

Brightening BB Cream 

Mengandung Green Tea Extract sebagai antioksidan yang dapat melawan tanda-tanda penuaan dini serta Zinc PCA yang menyeimbangkan produksi sebum. Brightening BB Cream membuat warna kulit tampak merata, mengurangi dark spots, membuat kulit lebih cerah dan cocok untuk semua jenis kulit.

Review Pemakaian Pertama

Step pertama adalah mengaplikasikan toner dengan dua opsi, memakai kapas atau langsung dituang ke telapak tangan tentunya setelah mencuci muka, ya. Teksturnya yang menyerupai air akan memberikan kesegaran ganda di wajah dan setelahnya langsung menyerap dengan mudah.

Setelahnya, Fimela langsung meneteskan serum secukupnya untuk meng-cover area leher dan wajah. Bagimu yang punya kulit kering akan merasakan kulit terhidrasi seketika dengan penyerapan sempurna karena tekstur yang light dan non-greasy.

Lanjut dengan day cream yang meski bentuknya krim tapi saat dioleskan pada kulit teksturnya menyerupai gel. Hal itu membuat krim ini terasa langsung menyerap, tidak lengket, dan membuat white cast di wajah.

Terakhir ada BB cream warna brown yang teksturnya super-ringan, mudah menyerap, dan langsung membuat warna kulit tampak merata. Menyenangkannya lagi semua produk bebas wewangian, pas bagi kamu yang tidak suka mencium aroma khas saat memakai skincare.

Soleluna juga memiliki ukuran mini yang jadi keuntungan bagi bagi yang baru mau mencoba dan menilai sendiri kecocokannya di kulit. Plus dengan harga yang oke dibarengi kualitas yang oke juga.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Merawat dan Memperbaiki Perubahan Kondisi Kulit akibat Pandemi dengan Rangkaian Produk Skincare Berkandungan Mawar
Artikel Selanjutnya
Selain Vitamin C, Ini Kandungan Skincare Terbaik untuk Mencerahkan Wajah