Sukses

Beauty

Waktunya Self Pampering! Halau Stres dengan Rutinitas Body Care yang Bikin Kulit Lembap dan Ternutrisi

Fimela.com, Jakarta Di kala stres, orang cenderung lupa untuk merawat diri yang terpapar kotoran, polusi, debu, dan radikal bebas. Padahal merawat diri bisa mengurangi stres berlebih, terutama jika menggunakan produk body care favorit.

Kamu bisa menggunakan produk dengan bahan natural sebagai pilihan untuk merawat tubuh karena kaya akan nutrisi. Selain itu, lembut di kulit dan meminimalisir risiko iritasi akibat bahan kimia sintesis.

Menjadi merek dengan bahan natural asal Australia, Sukin menghadirkan perawatan tubuh yang lembut dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Terlebih di masa seperti ini, tidak hanya pemilik kulit sensitif, tetapi semua orang cenderung memiliki resiko yang lebih tinggi terhadap berbagai permasalahan kulit seperti kulit kering, terasa kesat, dan terkelupas yang disebabkan berbagai faktor misalnya kandungan deterjen atau pewangi kimia sintetis yang terkandung di dalam sabun.

Sukin membawa empat produk body care yang terdiri dari body wash, body lotion, body scrub, dan hand wash yang tersedia dalam berbagai wangi khas alam yang menyegarkan dan membuat me time saat merawat diri menjadi lebih menyenangkan dan relaxing.

 

Rangkaian produk body care

Dengan rangkaian produk body care dari Sukin, rutinitas perawatan tubuh jadi lebih menyenangkan, efektif membersihkan kulit, dan menjaga kelembapan kulit. Apa saja rangkaian produk body care yang membuat rutinitas mandi jadi lebih menyenangkan?

1. Hand wash

Membersihkan tangan secara teratur akan menghindari kita dari berbagai macam kotoran dan kuman yang dapat membahayakan kesehatan. Cleansing Hand Wash Sukin tidak mengandung deterjen dan menghasilkan busa yang lembut di kulit. Meskipun tidak memberikan busa yang berlebih, sabun ini tetap dapat membersihkan tangan secara menyeluruh, efektif, dan bersih. Terdapat 2 aroma Cleansing Hand Wash Sukin yaitu Lime & Coconut dan Bergamot & Patchouli.

 

2. Body Wash

Mandi dua kali sehari merupakan cara menjaga kebersihan tubuh yang paling efektif. Sukin Botanical Body Wash tidak mengandung sulfat sehingga tidak menghasilkan busa terlalu berlebihan yang dapat membuat kulit menjadi kering.

Ditambah dengan tambahan kandungan lidah buaya di setiap variannya serta chamomile yang dapat menjaga kulit tetap lembut dan lembap. Varian pertama Sukin body wash yaitu Signature dengan aroma lembut dan terbuat dari bahan utama rosehip oil, vitamin E, alpukat, dan jojoba. Namun Sukin terus berinovasi dan meluncurkan 3 aroma baru untuk Botanical Body Wash dengan tambahan ingredients utama sunflower dan camelia oil, yakni Botanical Body Wash Lime & Coconut, Botanical Body Wash Bergamot & Patchouli, Botanical Body Wash Ylang Ylang & Cedar.

 

3. Body Scrub

Body scrub berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta kotoran yang hinggap di permukaan kulit dan membuatnya terasa lebih halus, lembut dan cerah. Menggosok badan menggunakan body scrub dapat mengikis sel kulit mati sehingga disebut eksfoliasi kulit.

Sukin Invigorating Body Scrub terbuat dari bahan alami seperti pumice, volcanic sand dan bamboo stem; tekstur scrub-nya halus & biodegradable, tidak melukai kulit dan memiliki aroma menyenangkan yaitu White Tea & Jasmine. Diperkaya dengan ginkgo extract untuk mengembalikan kelembapan kulit, serta goji & white tea extract yang kaya antioksidan untuk kulit glowing. Tanpa microbeads, sehingga tak perlu khawatir butiran scrubnya mencemari lingkungan.

 

4. Body Lotion

Rutin menggunakan lotion juga dapat membuat tekstur kulit menjadi kenyal dan halus. Gunakan lotion setelah mandi untuk hasil yang lebih maksimal, karena kondisi kulit masih dalam keadaan lembap sehingga mampu menyerap bahan-bahan dalam lotion dengan lebih baik. Kaya akan nutrisi dari berbagai bahan alami seperti cocoa butter, shea butter, avocado oil, rosehip serta vitamin E yang cocok digunakan berbagai jenis kulit.

Terdiri dalam dua varian aroma, yaitu Hydrating Body Lotion Bergamot and Patchouli dan Hydrating Body Lotion Lime and Coconut yang di dalamnya mengandung aloe vera, nettle, horsetail dan burdock untuk menenangkan kulit kering dan menjaga kondisi skin barrier. Kulit tetap sehat, terasa nyaman dan tanpa rasa lengket.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Keluar Rumah, Berikut 4 Cara Self-care Dengan ‘Salon di Rumah’ Untuk Atasi Stres Selama Pandemi
Artikel Selanjutnya
5 Cara Sehat Meredakan Stres tanpa Harus Keluar Rumah