Sukses

Beauty

Harga Lipstik Merah dari Brand High End Shin Min Ah di Hometown Cha Cha Cha

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ceritanya saja yang menarik dan ditunggu-tunggu, gaya tampilan dari pakaian dan riasan wajah Yoon Hye Jin yang diperan Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha Cha Cha juga menarik perhatian.

Di episode 3 Hometown Cha Cha Cha, Yoo Hye Jin harus menghadiri pernikahan rekan kerjanya yang sama-sama berprofesi sebagai dokter. Hadir di acara tersebut membuatnya terasa seperti pergi ke medan perang, maka ia menyiapkan tampilannya dengan maksimal. 

Dia bahkan melakukan belanja online berkali-kali hanya untuk menemukan pakaian yang cocok untuk dikenakannya. Akhirnya pilihan pun jatuh pada atasan blouse ruffle warna lilac dipadukan dengan celana burgundy, set pakaian tersebut dari brand Gucci.

Setelah menemukan pakaian “perangnya”, Yoo Hye Jin pun merias wajahnya dengan lipstik merah menyala, yang membuatnya tampak memesona.

Lipstik merah yang ada di meja riasnya tersebut dari brand Givenchy Le Rouge Deep Velvet Matte.  Lipstik shade No.37 Rouge Graine.  Lipstik ini adalah salah satu warna merah paling populer dari Givenchy, bersama dengan L'Interdit.

Warna merah ini sempurna untuk datang ke reuni dengan tekanan tinggi, sebab lipstik ini membuatmu tampak lebih percaya diri.

Harga dan brand ambassador

Harga lipstik Givenchy ini 38 dollar atau sekitar Rp541 ribu. Sesuai dengan namanya, lipstik ini dengan hasil yang matte dan tahan lama.

Shin Min Ah sendiri merupakan ambassador untuk Givenchy Beauty di Korea bersama idola K-pop Kang Daniel. 

Memiliki imej elegan dengan reputasi bintang besar di Korea Selatan,  Shin Min Ah pun dianggap sesuai mewakili imej Givenchy Beauty.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading