Sukses

Beauty

Beauty Review: 3 Cara Sederhana Cerahkan Kulit di Rumah dengan Kandungan Alami White Lupin dan Ekstrak Licorice

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam, tidak merata, dan noda hitam, bukanlah perkara baru. Rasanya, hampir semua orang mengalami hal yang satu ini.  Penyebabnya sangat beragam, namun umumnya radikal bebas menjadi masalah utama yang menyebabkan kurangnya kesempurnaan kulit. 

Lalu, adakah cara untuk mengatasinya di rumah dengan sederhana namun efektif? Menjawab kebutuhan tersebut maka Yves Rocher menghadirkan rangkaian White Botanical yang telah diformulasi oleh para ahli Botanical Beauty. Penasaran bagaimana keunggulannya, Nabila Mecadinisa Lifestyle Editor dari Fimela.com telah mencobanya. Simak ulasan lengkapnya. 

Rangkaian White Botanical

Rangkaian ini terbuat dari paduan bahan alami White Lupin dan Ekstrak Licorice. Kombinasi yang mampu samarkan noda hitam sebagai salah satu tanda penuaan di kulit. Rangkaian ini terdiri dari pembersih wajah Exceptional Cleansing Mousse, toner wajah Exceptional Lotion, dan essence wajah Brightening Youth Essence Anti-Dark Spot. 

Kandungan White Botanical

Dengan infusi kandungan White Lupin yang berasal dari bunga liar asal Prancis, maka akan membantu untuk memperbaiki dan meregenerasi kulit. Sementara Licorice atau akar manis berguna untuk mencerahkan, menyamarkan noda hitam, sekaligus ratakan warna kulit. 

Kesimpulan: 

Menggunakan rangkaian White Botanical sangatlah praktis dan menjanjikan. Saya memakai satu rangkaian yang terdiri dari White Botanical Exceptional Cleansing Mousse, White Botanical Esceptional Lotion, dan White botanical Brightening Youth Essence Anti-Dark Spot. 

 

Rangakaian White Botanical

Pembersih wajah ini memiliki tekstur creamy mousse yang lembut dan tidak membuat kulit kering. Kulit terasa bersih dan segar serta membantu mencerahkan kulit dengan baik. Kandungannya terdiri darim 90% bahan alami. Bebas paraben dan pewarna. Sangat sempurna mengangkat kotoran, dan menjadikan warna kulit tampak merata, lebih cerah, serta noda hitam yang tersamarkan. 

White Botanical Exceptional Lotion

Lanjutkan penggunaan dengan toner yang membantu menyempurnakan proses membersihkan wajah. Tak hanya itu saja, toner tersebut juga terdiri dari 95% bahan alami yang bebas paraben dan pewarna sehingga saat diaplikasikan pada pagi dan malam hari, akan memberikan sensasi segar dan menjadikan kulit terasa lebih lembut. Tidak menimbulkan rasa lengket di kulit dan menjadikannya lebih cerah. 

White botanical Brightening Youth Essence Anti-Dark Spot

Sebuah sulusi untuk menyamarkan noda dan mengembalikan cerah alami pada kulit. Essence ini sangat cepat terserap kulit dan memberikan kesan kulit segar dan cerah. Kandungannya mengandalkan 92% bahan alami dengan tambahan ekstrak Scutellaria yang mampu memaksimalkan efek penyamaran noda hitam. 

Saat ketiganya dipadukan bersama, maka akan memberikan efek kulit cerah dan sehat sesuai yang kamu inginkan. Bahkan rangkaian yang jadi best seller Yves Rocher sejak 2016 terus diminati banyak orang. Apalagi di masa pandemi saat ini, memaksimalkan perawatan kulit di rumah tentu jadi opsi utama yang tak boleh terlewatkan. 

Harga

Rangkaian ini bisa didapatkan secara inline dan offline dengan harga IDR 279.000 untuk Exceptional Cleansing Mousse ukuran 125 ml dan IDR 389.000 untuk ukuran 250 ml, IDR 299.000 untuk Exceptional Lotion ukuran 200 ml dan IDR 399.000 untuk ukuran 390 ml, dan IDR 819.000 untuk Brightening Youth Essence Anti-Dark Spot ukuran 30 ml. Kunjungi segera di www.yvesrocher.co.id dan www.cnfstore.com serta butik offline di seluruh Indonesia. 

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading