Sukses

Beauty

Keahlian MUA Makeover Wajah Pengantin dengan Penuh Jerawat Jadi Flawless

Fimela.com, Jakarta Bagi pengantin perempuan, memiliki wajah flawless di hari pernikahan menjadi salah satu impian. Sehingga pengantin perempuan kerap mengandalkan MUA atau makeup artist untuk mewujudkan hal tersebut.

Hal serupa juga terjadi pada seorang perempuan yang ingin memiliki wajah flawless dan elegan di hari pernikahannya. Namun, sang calon pengantin perempuan memiliki masalah kulit jerawat yang mengganggu penampilan.

Dalam sebuah video belum lama ini, seorang makeup artist mendandani pengantin perempuan dengan adat Sunda yang viral di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh akun @viagunawanmua di TikTok.

Sebelum dirias, terlihat wajah calon pengantin terlihat berjerawat. Berkat keahlian MUA, sang pengantin memiliki wajah yang flawless di hari pernikahannya.

 

Melihat transformasi makeup

@viiagunawanmua #sigersunda #muagarut #fyp #muabandungmurah #fypシ #muabandung #fypdongggggggg #infoweddinggarut #muatasikmalaya #makeupartistbandung ♬ original sound - Intaanvsr

Melihat transformasi pengantin Sunda tersebut, banyak warganet yang ikut merasa terpesona. Tidak hanya bikin pangling, beberapa warganet juga mengaku ingin mencoba memakai gaya siger Sunda yang dianggap membuat pengantin makin cantik.

Bagi calon pengantin perempuan, ada beberapa tips perawatan kulit yang bisa dilakukan. Dimulai dengan tidak mencoba produk skincare dan makeup. Ketika menggunakan produk yang tidak cocok tentu akan menimbulkan masalah baru.

Selain itu, penting juga untuk membersihkan peralatan makeup yang berpotensi menyimpan bakteri. Sehingga dapat menyebabkan jerawat dan menyumbat pori-pori. Terakhir, jangan lupa aplikasikan sunscreen dengan SPF50 setiap hari.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading