Sukses

Beauty

4 Ide Makeup Mata yang Menawan di Balik Masker

Fimela.com, Jakarta Meski kasus COVID-19 kian menurun seiring dengan makin tingginya angka vaksinasi, kita tidak boleh lengah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga menggunakan masker masih menjadi hal wajib dilakukan di tengah pandemi.

Akan tetapi, kamu masih bisa tampil menawan di balik masker dengan kreasi makeup mata. Ya! Eksplorasi makeup mata menjadi dibutuhkan di masa pandemi untuk memaksimalkan penampilan saat mengenakan masker.

Ada empat ide makeup mata yang menawan, yang bisa kamu tiru di rumah. Ide makeup mata di bawah ini akan memberikan penampilan yang menarik saat kamu mengenakan masker.

Bahkan kamu bisa sesuaikan kreasi makeup mata dengan masker yang kamu gunakan. Seperti apa makeup mata yang bisa kamu aplikasikan?

1. Makeup natural dengan masker polos.

Tidak perlu eksplorasi khusus jika kamu menggunakan masker medis, seperti KN95 atau KF94. Akan lebih baik jika kamu menggunakan makeup mata yang natural, seperti fokus pada alis, maskara, dan sedikit eyeliner untuk menajamkan mata.

2. Makeup sesuai warna dan pola masker kain

Jika kamu mengenakan masker medis biasa, jangan lupa untuk menggandakannya dengan masker kain. Kamu bisa menjadikan warna dan pola masker kain sebagai inspirasi makeup mata.

Kalau kamu menggunakan masker bermotif bunga, kamu bisa menggunakan warna dari bunga tersebut sebagai warna eyeshadow yang dibaurkan secara natural.

3. Graphic Eyeliner

Eyeliner bisa memberi kesan tajam pada mata, namun akan tampak membosankan jika dibuat meruncing seperti biasa. Dengan sedikit kreativitas, kamu bisa membentuk graphics eyeliner. Dengan pola grafis yang indah, seperti berbentuk daun dan tanduk rusa,

 

4. Inspirasi lainnya

Selain itu, kamu juga lebih banyak mengkreasikan makeup mata dengan menggambar atau melakukan face paint makeup, seperti menggambar smiley face, polkadot, dan garis-garis.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sisi Cantik Perempuan Indonesia Digambarkan Pada Scarf Hingga Mukena
Artikel Selanjutnya
Usung Konsep Berkelanjutan, ISEF 2021 Tampilkan Karya 157 Desainer dan 41 Brand Aksesori