Sukses

Beauty

Cara Menggunakan Serum yang Tepat untuk Wajah Glowing

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit wajah, jadi salah satu hal penting yang perlu diperhatikan. Untuk itu,u perlu upaya untuk menjaga kulit selalu sehat dan tak bermasalah.

Dan dari banyaknya jenis skincare, penggunaan serum jadi salah satu yang paling banyak berpengaruh untuk meregenerasi sel kulit, hingga terlihat lebih glowing.

Diformulasikan dengan konsistensi yang berbasis air, serum memang dirancang khusus dengan bahan aktif khusus seperti vitamin dan mineral untuk merawat lapisan kulit sampai ke bagian dalam.

Maka penggunaan serum yang tepat secara teratur jadi solusi yang bisa mempertahankan kulit sehat, seperti yang kamu inginkan. Tapi sayangnya, menemukan produk skincare yang bisa menjawab permasalahan kulit wajah, gampang-gampang susah.

Memang memerlukan banyak pertimbangan, jadi kali ini, ingin mengajakmu untuk kenal lebih dekat dengan 3 varian skincare yang diklaim cocok untuk semua jenis kalangan ini! Sebelum mencoba untuk memakai produknya, kamu perlu memahami 3 poin penting yang perlu diperhatikan dari penggunaan skincare. Mulai dari produk pre-serum, serum, dan layering serum akhir.

Sesuai dengan formasinya, produk pre-serum berfungsi untuk mempersiapkan kulit wajah sebelum pemakaian serum, memberikan ketenangan dan energi pada kulit dan membantu penyerapan skincare secara menyeluruh. Sehingga hasilnya lebih maksimal. Berbeda dengan pre-serum, produk serum memiliki peran penting yang biasanya memiliki manfaat paling banyak dengan formasi kandungan yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah.

Dan serum terakhir yang biasanya jadi pelengkap, dibutuhkan untuk menyempurnakan perawatan kulit wajah untuk hasil yang maksimal. Produk ini biasanya berfungsi untuk mencegah timbulnya jerawat, membersihkan bekas noda hitam dan komedo.

Memaksimalkan penggunaan serum

Untuk itu, Phyto Power Essence - Pre Serum. Seperti namanya, Phyto Power Essence adalah skincare pre-serum yang berfungsi untuk memaksimalkan kinerja perawatan wajah setelahnya. Dengan kata lain, pre serum memiliki manfaat yang bisa menggantikan kinerja moisturizer pada kulit wajah.

Dibantu dengan kandungan phytoliquid ginseng, niacinamide, dan bahan-bahan lain yang jadi komposisinya. Selain berfungsi mempersiapkan kulit dan membantu penyerapan skincare yang lebih maksimal.

Produk pre-serum ini juga bermanfaat untuk melembabkan wajah, mencerahkan, menenangkan kulit dan memberi energi kembali.

Setelah penggunaan pre-serum, bisa memiliki Luxurious Facial Oil Serum yang memang ditujukan sebagai serum utama dengan segudang manfaat untuk permasalahan wajah. Kandungan Squalane Oil-nya membuat produk ini cocok untuk segala jenis kulit.

Terdiri dari 75% zat aktif yang mengandung antioksidan, anti-microbial, anti-aging, dan vitamin E yang diyakini dapat mencegah penuaan dini. Evening Primrose Oil jadi komposisi lain yang mampu membuat tubuh membentuk keseimbangan hormon untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah, sehingga mencegah munculnya jerawat.

Untuk melengkapi proses perawatan wajah, penggunaan skincare pendukung sangatlah dibutuhkan. Bisa memilih serum pendukung lain sesuai dengan kebutuhan kulit. Jika jerawat adalah salah satu yang sedang ingin  dihilangkan,  bisa memilih Acne Treatment Face Oil. Diformulasikan khusus pada kulit berjerawat.

Kandungan Squalane Oil dan Jojoba Oil di dalamnya diklaim dapat menyeimbangkan produksi kelenjar minyak pada kulit sehingga menghambat timbulnya jerawat. Ada pula Grapeseed Oil yang berfungsi membersihkan komedo dan mengecilkan pori pori wajah.

Selain mencegah timbulnya jerawat, Acne Treatment ini juga membantu kinerja serum untuk menyamarkan noda bekas jerawat. Anne selaku Brand Manager Bio Beauty Lab mengatakan skincare keluarannya itu termasuk kategori face oil, dengan ingredients natural tanpa fragrance, bahkan dalam 1 botol face oil terdapat banyak ingredients oil yg manfaatnya sangat bagus untuk kulit wajah.

"Squalane oil adalah bahan utama dari face oil Bio Beauty Lab yang dikenal bisa sebagai menghidrasi kulit wajah, melawan kerusakan kulit wajah akibat paparan sinar matahari serta membuat kulit tampak lebih sehat," tutur Anne. Dia juga memastikan bahwa produk Bio Beauty Lab sudah terdaftar di BPOM, free paraben dan free fragrance.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading