Sukses

Beauty

Menebak Kepribadian Dilihat dari 6 Bentuk Bibir, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Bibir bisa menjadi salah satu ciri terpenting yang diperhatikan dalam mengidentifikasi kepribadian seseorang. Kita sering mengamati garis tangan, mata, dan juga pipi untuk menebak kepribadian seseorang.

Jadi jika Sahabat Fimela ingin mengetahu kepribadian seseorang, kamu dapat menebak dari bentuk bibirnya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Bibir Tebal

Orang dengan bibir tebal biasanya lebih peduli dengan orang lain. Jika bibirmu berbentuk seperti ini, kamu mungkin orang yang penyayang binatang. Bagaimanapun, kamu selalu memikirkan orang lain sebelum memikirkan diri sendiri.

2. Bibir Atas Sedikit Melengkung dan Lebih Tebal dari Bibir Bawah

Orang dengan bibir seperti ini biasanya sangat emosional, karismatik, mencintai kehidupan dan selalu memperhatikan diri sendiri. Secara khusus, kamu selalu sangat menyadari diri sendiri, baik mengenal kekuatan dan kelemahanmu. Kamu juga orang yang suka diperhatikan banyak orang.

3. Bibir Bawah Lebih Tebal dari Bibir Atas

Sejujurnya, kamu dilahirkan untuk tidak melakukan pekerjaan kantor. Tentu saja, bagaimana kamu bisa duduk diam ketika ada begitu banyak hal menarik yang terjadi di sekitar mu? Mereka yang memiliki bibir yang menarik ini selalu menyadari betapa berarti dan menyenangkannya hidup ini.

Kamu merasa perlu memiliki kehidupan yang energik, dengan hubungan baru, tempat baru untuk dikunjungi, dan kesan baru. Kamu selalu ingin tahu, mudah bergaul, dan terbuka terhadap hal-hal baru. Secara khusus, kamu adalah tipe orang yang memiliki kemampuan untuk memimpin orang lain di sepanjang jalan petualangan untuk menemukan tantangan baru dan menarik yang membuat hidup lebih berwarna.

4. Bibir yang Memiliki Ketebalan yang Seimbang

Orang dengan bibir normal cukup seimbang, memiliki pengendalian diri dalam hidup dan sangat pintar dalam memecahkan masalah, serta menangani segala jenis pekerjaan. Kekuatanmu terletak pada kemampuanmu untuk mendengarkan orang lain. Jika orang lain melakukan sesuatu yang salah, kamu akan mengkritik dengan lembut dan memperlakukan orang lain dengan hormat. Kamu selalu tenang menangani semua masalah yang muncul.

5. Bibir Tipis

Orang dengan bibir tipis biasanya adalah orang yang mencintai dirinya sendiri. Bahkan, kamu dapat melakukan semuanya sendiri, selalu mandiri dan mampu menghadapi masalah apa pun. Namun, meskipun kamu suka menyendiri, kamu tetap merasa nyaman dan aman saat berada di keramaian. Kamu mudah bergaul, mengenal orang dan bisa menilai orang lain melalui perilakunya.

6. Bibir Atas Sangat Tipis

Orang-orang dengan bibir atas yang sangat tipis adalah orang-orang yang memiliki kualitas kepemimpinan. Kamu selalu memiliki energi positif yang bisa memengaruhi orang di sekitarmu. Namun, kamu sering merasa sulit untuk memiliki hubungan romantis.

Nah, dari beberapa bentuk bibir yang disebutkan di atas, seperti apa nih kira-kira kepribadianmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading