Sukses

Fashion

Menebak Kepribadian yang Dilihat dari 8 Warna Baju, Favoritmu Apa?

Fimela.com, Jakarta Menebak kepribadian seseorang bisa kita lihat dari beberapa hal, mulai barang kesukaan atau kebiasaan mereka sehari-hari. Bahkan kamu juga bisa menebak kepribadian seseorang dilihat dari warna pakaian yang sering mereka kenakan.

Banyak jenis dan warna pakaian yang kamu miliki. Kira-kira warna pakaian apa yang dominan kamu miliki? Penasaran seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari warna pakaian favorit? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Hitam

Hitam adalah warna yang dianggap serius. Orang yang lebih suka mengenakan pakaian berwarna hitam adalah orang yang ambisius, memiliki tujuan, tetapi juga sensitif. Biasanya, mereka emosional dan mudah bersemangat, meskipun mereka sering berusaha menyembunyikannya.

2. Coklat

Coklat adalah warna yang dianggap sesuatu yang dapat diandalkan, kuat dan stabil. Orang yang suka memakai warna coklat sedikit konservatif, menghormati orang yang lebih tua dan selalu mencari kedamaian, stabilitas, dan kekuatan dalam segala hal. Mereka juga orang-orang yang dapat diandalkan, cerdas dan rasional.

3. Biru

Orang cenderung mengasosiasikan warna biru dengan kecerdasan, kepercayaan, efisiensi, dan ketenangan. Pakaian bernuansa biru sering dipilih oleh orang-orang yang berhati lembut, simpatik, sopan, dan bahkan pemalu. Seperti yang dikatakan psikolog, orang berbaju biru akan menjadi orangtua yang luar biasa atau pekerja teladan. Ketenangan adalah kualitas yang paling umum ditemukan pada tipe orang ini.

4. Hijau

Mereka yang lebih suka hijau menjalani kehidupan yang aktif. Mereka orang yang cukup stabil secara finansial. Mereka juga perhatian, baik, dan memiliki hati yang lembut.

5. Ungu

Mereka yang menyukai pakaian warna ungu menunjukkan kreativitas, wawasan dan kecintaan mereka apda seni. Menurut para ahli, orang yang memakai warna ungu itu emosional dan sensitif. Mereka suka melamun, bersemangat, dan menyukai hal-hal mistis.

6. Merah

Merah adalah warna gairah dan kekuatan. Setiap warna merah cerah menarik perhatian orang yang memakainya. Orang cenderung mengasosiasikan warna cerah dengan energi, gerakan, dan kegembiraan. Mereka yang sering memakai warna merah cerah, mudah bersemangat dan sedikit egois.

7. Kuning

Kuning adalah warna kebahagiaan, matahari, dan tawa. Warna kuning pada pakaian sering digunakan oleh orang-orang yang aktif, kreatif dan kecanduan. Mereka adalah pemimpi dan petualang yang cerdas, siap untuk menjelajah.

8. Putih

Putih adalah simbol kebebasan, kemurnian, kepolosan, dan kesederhanaan. Itulah mengapa banyak orang memutuskan untuk membeli sesuatu yang putih ketika mereka memulai sesuatu yang baru dalam hidup mereka atau memasuki babak baru.

Mereka yang menyukai warna putih adalah orang-orang yang mencintai kebebasan dan memandang kehidupan dengan optimis. Mereka sangat rapi dan terorganisir dalam segala hal yang mereka lakukan, mereka menyukai awal yang baru dan berusaha untuk kesempurnaan. Secara umum, warna putih dapat dikenakan oleh banyak tipe kepribadian yang berbeda. Ini adalah warna netral, yang jarang menolak yang lain.

Nah, dari beberapa warna di atas apakah salah satunya warna favoritmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading