Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 5 Jenis Bunga Favorit

Fimela.com, Jakarta Kepribadian sering diartikan sebagai ciri-ciri yang menonjol pada diri seseorang. Mungkin saja seseorang memiliki kepribadian pemalu, percaya diri atau juga lainnya yang membuatnya berbeda dari orang lain.

Kepribiadian seseorang dapat kita lihat melalui berbagai cara misalnya melihat dari warna favorit, barang kesukaannya dan bahkan dari bunga favoritnya. Penasaran seperti apa kepribadianmu berdasarkan bunga favoritmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Bunga Mawar

Seseorang yang menyukai bunga mawar biasanya cenderung pemalu dengan orang baru yang dikenalnya. Namun, ketika orang tersebut sudah menjadi teman dekatnya, ia berubah menjadi sosok yang komunikatif. Jika dirimu seseorang yang menyukai bunga mawar, dirimu bisa menjadi orang yang dapat dipercaya.

Bunga Anggrek

Jika menjadikan anggrek sebagai bunga favorit, mungkin saja dirimu adalah seseorang yang berambisi dalam memperoleh apa pun yang diinginkan. Kamu berusaha begitu keras untuk mencapai tujuan.

Bunga Camelia

Seseorang menyukai bunga camelia cenderung menyukai kebebasan. Mereka lebih suka untuk memberikan kebebasan dalam mengutarakan pendapat atau perilaku lainnya. Namun, kebebsan semacam ini tidak baik untuknya. Mereka cenderung menjadi seseorang yang memberontak.

Bunga Sedap Malam

Jika kamu salah satu pecinta bunga sedap malam, mungkin kamu adalah orang yang kurang percya diri. Ya, kamu selalu merasa insecure. Jika ada orang yang mengomentarimu mungkin kamu akan menelan mentah-mentah opini tersebut. Ingat, kamu perlu menjadi diri sendiri, kamu hidup bukan untuk memenuhi ekspetasi orang lain.

Bunga Matahari

Mereka yang menyukai bunga matahari cenderung memiliki pembawaan yang hangat. Kamu selalu mencurahkan kasih sayang kepada orang terdekatmu. Kamu selalu rendah diri dan menyukai kebebasan.

Nah, dari beberapa jenis bunga di atas apakah salah satunya menunjukkan karaktermu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading