Sukses

Food

Yuk, Cari Tahu Kepribadian Seseorang Dilihat dari Cake Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa hal yang kamu suka, ternyata bisa mengungkapkan kepribadianmu, lho. Mulai dari warna favorit, gaya rambut, bahkan juga makanan favoritmu. Makanan manis seperti cake bisa menunjukkan kepribadianmu.

Penasaran seperti apa kepribadian kamu jika dilihat dari cake favorit? Simak selengkapnya di bawah ini.

Chocolate Cake

Jika kamu menyukai chocolate cake atau kue cokelat, bukan rahasia lagi bahwa kamu berjiwa anak-anak. Tapi tahukah kamu bahwa mereka yang menyukai kue coklat, adalah orang yang emosional yang menyukai hal-hal baik dalam hidup. Sangat penting bagimu untuk merasa puas secara emosional dengan hal-hal yang terjadi dalam hidupmu.

Truffle Cake

Jika kamu menyukai kue truffle, kamu orang yang mudah bingung dan sulit untuk membuat keputusan. Sepertinya kamu selalu berusaha keras untuk menyenangkan semua orang di sekitarmu karena kamu tidak ingin menyakiti siapa pun.

Red Velvet Cake

Seseorang yang menyukai red velvet cake, merupakan orang yang suka mengambil risiko. Kamu bisa terlihat seperti orang yang keras tetapi sebenarnya hatimu begitu lembut. Kamu juga salah satu orang yang paling romantis.

Pineapple Cake

Pecinta pineapple make yang manis adalah orang yang konsisten, sederhana dan memegang kebiasaan lama. Mereka adalah orang yang setia, dapat mengambil keputusan dengan cepat dan jelas tentang apa yang kamu inginkan.

Butterscotch

Kamu cenderung menjalani hidup sebagaimana mestinya. Kamu mampu menghadapi rintangan dengan baik. Mungkin kamu terlihat membosankan, tetapi jika seseorang telah mengenalmu dengan baik, kamu bisa menjadi orang yang menyenangkan. Kamu juga mampu mengambil keputusan dengan tegas.

Black Forest Cake

Kamu orang yang introver, suka menghabiskan waktu sendirian. Kamu tahu bagaimana memprioritaskan hal-hal dalam hidup. Kamu juga orang yang sangat jujur dan cukup dewasa untuk mengatasi segala masalah.

Fruits Cake

Sifat yang paling menonjol dari kepribadianmu adalah bahwa kamu suka mencoba hal-hal baru. Kamu selalu mencari petualangan baru dalam hidup. Kamu kreatif, termotivasi dan tetap berpikiran terbuka. Pada awalnya, orang mungkin tidak menyukaimu, tetapi setelah beberapa saat, mereka cenderung jatuh cinta kepadamu.

Nah, seperti apa nih kepribadian Sahabat Fimela jika dilihat dari cake favoritmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading