Sukses

Beauty

Beauty Review: Rutinitas Membersihkan Kulit Wajah Jadi lebih Menyenangkan dengan Busa Super Lembut

Fimela.com, Jakarta Mencuci muka mungkin menjadi satu rutinitas yang menantang, terutama setelah kamu lelah beraktivitas seharian. Apakah kamu juga sering merasakan malas mencuci muka di penghujung hari, Sahabat FIMELA?

Namun, perlu diingat bahwa rutinitas ini juga sangat penting dilakukan. Selain menghilangkan semua kotoran yang terakumulasi di kulit wajah, seperti debu, minyak, dan sisa makeup, mencuci muka juga berfungsi untuk membuat kulit wajah lebih bersih dan siap menyerap produk-produk perawatan kulit lainnya.

Menyadari hal ini, HALE baru saja memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Foamwork, foaming cleanser dengan kandungan rentang pH yang sesuai dengan pH kulit kita. Ya, ada dua hal yang cukup menarik untuk dihighlight dari produk terbaru HALE ini, yaitu kandungan pH 5.0-6.0 dan busa yang sangat lembut.

Selain kemampuannya dalam membersihkan kulit wajah dengan lembut, produk ini juga diformulasi untuk membantu menenangkan, mempertahankan kelembapan, dan menyeimbangkan pH kulit dari kandungan Calnomix, D-Panthenol, Green Tea Extract, dan Polyglutamic Acidnya. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, jangan khawatir, karena HALE selalu konsisten menghadirkan produk-produk yang bebas dari wewangian, simple alcohol, minyak esensial, pengujian pada hewan, dan tentu aman digunakan untuk ibu menyusui, karena telah mendapat sertifikat halal dan BPOM.

Ulasan dari FIMELA

Annissa Wulan dari FIMELA berkesempatan mencoba produk HALE Foamwork selama 1 minggu. Simak ulasannya berikut ini.

Kandungan produk

Water, Glycerin, Sodium Cocoyl Alaninate, Disodium Cocoyl Glutamate, Propylene Glycol, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Coconut Acid, Butylene Glycol, Panthenol, Citric Acid, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea (Purslane) Extract, Ethylhexylglycerin, dan Tetrasodium Glutamate.

Kemasan

HALE Foamwork dikemas dalam pumping bottle berukuran 100ml yang akan memudahkanmu dalam menggunakan produknya. Botolnya memiliki nuansa yang sangat khas brand HALE sendiri, yaitu dominasi warna putih dan biru.

Tekstur dan aroma

Sama seperti produk HALE lainnya, foaming cleanser ini juga tidak memiliki aroma apapun ketika pertama kali saya gunakan. Yang sangat menarik perhatian saya dari produk ini adalah busanya yang sangat lembut.

 

Hasil pemakaian

Saya mencoba menggunakan HALE Foamwork ini selama 1 minggu, 2 kali dalam sehari, pagi dan malam hari, secara rutin. Menariknya, dengan busa yang sangat lembut, kulit wajah tetap terasa bersih setelah mencuci muka, dan lembap dalam waktu lama, tanpa kesan kering atau kulit tertarik sama sekali.

Untuk hari-hari di mana saya tidak menggunakan makeup sama sekali, saya hanya mengaplikasikan satu pump HALE Foamwork saja, sedangkan untuk hari-hari di mana saya menggunakan makeup, saya mengaplikasikan dua pump. Hasil pemakaian rutin produk ini yang benar-benar saya rasakan adalah kulit menjadi lebih lembut dan kenyal, hasil yang sebenarnya bisa langsung dirasakan dari pemakaian pertama.

Jika kamu penasaran ingin mencoba produk terbaru HALE ini, kamu bisa mengunjungi situs resmi mereka di hale.id, Tokopedia, Shopee, atau akun Instagram @think.hale. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading