Sukses

Beauty

4 Pilihan Masker Wajah Bertekstur Gel untuk Atasi Semua Kebutuhan Kulit

Fimela.com, Jakarta Kulit membutuhkan perawatan dan nutrisi ekstra untuk tetap terjaga kesehatannya. Cara yang bisa diupayakan adalah dengan menggunakan produk skincare yang bisa memenuhi segala kebutuhan kulit kamu. Memilih produk skincare yang tepat juga tidaklah mudah. Yang pasti, bahan alami akan jadi alterantif aman untuk merawat kulit dengan khasiat yang menjanjikan. 

Kali ini, Sensatia Botanicals meluncurkan produk terbarunya berupa Natural Gel Mask Collection. Sebuah masker wajah wash-off bertekstur gel. Secara lengkap, ada tiga masker bilas dan satu overnight mask. 

Rangkaian masker wajah ini mengedepankan tekstur gel yang ringan dan menyegarkan namun tetap efektif untuk menutrisi dan memenuhi kebutuhan kulitmu dalam jangka waktu yang lama. 

 

Dipakai untuk merawat kulit secara lebih spesifik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sensatia Botanicals (@sensatiabotanicals)

Masker ini dirancang sebagai perawatan khusus untuk membantu mengurangi kerutan, membersihkan pori-pori, mencerahkan warna kulit, dan bisa juga menenangkan kemerahan pada kulit. 

Varian Natural Gel Mask Collection: 

  •  Brightening Kakadu Plum Gel Mask kaya akan vitamin C alami yang membantu mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. Vitamin C dikenal akan potensinya untuk meningkatkan produksi kolagen, melembutkan garis-garis halus dan mengurangi pigmentasi akibat paparan sinar matahari dan juga penuaan. 

 

  •  Exfoliating Berry Enzyme Gel Mask membantu mengeksfoliasi kulit dari noda dan kotoran. Bermanfaat untuk kulit berjerawat, tetapi cukup lembut untuk semua jenis kulit, masker ini membersihkan secara mendalam dan memberi nutrisi dan kelembapan pada kulit.

Rangkaian Natural Gel Mask Collection

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sensatia Botanicals (@sensatiabotanicals)

• Hydrating Rose Petal Gel Mask membantu menutrisi kembali kulit yang kering dalam waktu 15 menit. Masker ringan ini mudah diaplikasikan dan menyerap ke dalam kulit dengan cepat untuk memberikan dosis kelembapan dan nutrisi botani yang kuat.

 

• Revitalizing Ginseng Sleeping Mask menutrisi kembali dan merawat kulit saat Anda tidur dengan masker ini semalaman. Cukup oleskan gel beraroma bunga ringan ini ke area wajah dan leher sebelum tidur. Bahan-bahan alaminya akan menutrisi dan menghidrasi kulit dalam semalam.

Penggunaan masker gel ini terbilang praktis. Cukup aplikasikan pada kulit yang sudah dibersihkan. lalu diamkan selama 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air bersih dan lanjutkan dengan penggunaan skincare lainnya. “Kami sangat senang dapat mengumumkan peluncuran Natural Gel Mask Collection sebagai pilihan masker yang dilengkapi dengan bahan-bahan alami yang efektif menjaga kelembaban kulit,” ucap Michael Lorenti Jr., Direktur Pelaksana Sensatia Botanicals.

“Koleksi ini melengkapi rangkaian masker wajah kami yang dapat digunakan bergantian dengan clay mask dan sheet mask dari koleksi yang sudah ada untuk menyempurnakan ritual eksfoliasi kulit mingguan.” Dipasarkan dengan harga Rp 200.000 untuk 120ml, koleksi ini tersedia mulai 25 September 2021 di seluruh toko Sensatia Botanicals dan juga situs resminya. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading