Sukses

Beauty

Dukung Komunitas Hijab, Deretan Emoji Siap Diluncurkan

Fimela.com, Jakarta Emoji menjadi gambar yang bisa mengekspresikan banyak hal. Bahkan terdapat 3.304 emoji untuk mengekspresikan ragam kepribadian, mood, kesempatan, namun sayangnya, bagi komunitas hijab, hanya ada satu emoji yang mewakilkan mereka. Tentu saja hal ini tidaklah sebading dengan besarnya komunitas hijab yang semakin bertumbuh. 

Rupanya, P&G Rejoice dan Virtue meluncurkan kampanye #SeeBeyondTheHijab, agar para pengguna hijab bisa mengekspresikan kepribadian mereka dengan percaya diri. Menurut Dini Lestari, Senior Creative Virtue mengungkapkan jika “inisiasi ini adalah sebuah bentuk untuk lebih memahami dan mendukung komunitas hijab di seluruh dunia, dengan keunikannya tersendiri.” 

Inisiasi ini juga sudah diajukan sebagai bentuk proposal untuk Unicode Constortium sehingga bisa lebih menyertakan emoji hijab pada keyboard. Dengan adanya petisi ini, maka diharapkan para pengguna hijab bisa semakin mengekspresikan diri. 

Bentuk dukungan untuk para perempuan

Sun Park selaku P&G Director of Communications, Digital dan E-Commerce, Hair Care APAC juga menyatakan dukungannya untuk pada konsumennya untuk terus terkoneksi dengan perkembangan digital dan berharap bisa memiliki percakapan yang penuh makna. 

Rejoice juga akan tetap menjaga orisinalitas agar tetap otentik dengan terus percaya dan berpegang teguh pada misi yang menjadi fundamental Rejoice yaitu dengan merancang produk yang superior untuk para konsumennya disertai kampanye-kampanye yang dilakukan. 

 

Menjadi sebuah brand yang otentik

Apalagi dengan kompetisi dari brand serupa yang semakin banyak. Tentu saja, kejujuran Rejoice dalam membuat formula disertai keinginan tulus untuk membuat rambut para konsumennya kian indah menjadi nilai tersendiri yang patut dipertahankan. 

Dengan rasa percaya diri yang semakin meningkat, disertai kehadiran Rejoice yang bisa dipakai oleh siapapun dan emndukung segala komunitas dengan setara, tentu dengan emoji yang dihadirkan, diharapkan seluruh perempuan di dunia terutama para kominitas hijab bisa saling mendukung satu dengan yang lainnya. 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading