Sukses

Beauty

Makeup Lebih Fresh dan Natural dengan Lip Tint Lokal yang Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Mengaplikasikan makeup yang ringan dan seminimalis mungkin akan membuat tampilan wajah cenderung lebih segar. Teknik ini umumnya digunakan untuk membuat makeup ala Korean look. Tidak sedikit beauty enthuisiast yang senang menggunakna look ini karena akan tampak lebih natural namun tetap fresh.

Untuk membuat makeup look yang fresh dan natural, biasanya mengandakan lip tint. Produk yang satu ini cukup populer di kalangan pecinta makeup karena hasil dari lip tint yang membuat bibir tampak fresh dan natural ala perempuan Korea.

Di tengah banyaknya produk lip tint Korea yang menarik, sebuah merek lokal hadir dengan produk serupa namun dengan produksi dalam negeri. Adalah Reveline yang merupakan merek makeup lokal yang menghadirkan lip tinti bernama Plump Tint.

Memiliki formulasi mirip dengan lip tint asal Korea, Reveline Plump Tint memiliki hasil akhir glossy yang membuat bibir tampak lebih sehat. Ia tergolong lip tint yang tahan lama namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

 

Hadir dengan beberapa produk makeup

Brand Reveline telah berdiri sejak tahun 2016 yang berada di bawah naungan Putri Indah Jaya Group, yang mana perusahaan tersebut menaungi dua brand yaitu, Reveline dan Maggie Glow. Reveline sendiri, menghadirkan berbagai produk kosmetik mulai dari Brightening Two Way Cake, Intense Matte Lipcream, Flawless Cushion, Timeless Eyebrow, dan produk terbarunya yaitu Plump Tint.

“Saat ini Reveline merupakan produk kosmetik yang sedang berkembang, tumbuh, dan selalu memberikan inovasi di dunia kecantikan serta siap bersaing di industri perkosmetikan di Indonesia. Dengan menghadirkan berbagai kebutuhan kecantikan perempuan di Indonesia, Reveline hadir dengan berbagai produk kecantikan yang berkualitas dan bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat,” ungkap Vialli selaku Owner dari brand Reveline.

Produk dari Reveline memang tengah populer dan diburu para pecinta produk lokal. Terlihat dari produk terbarunya, Reveline Plump Tint, yang telah terjual hingga 24 ribu pieces hanya dalam 5 hari. Produk lip tint pertama dari Reveline ini diklaim sebagai pewarna bibir dengan tekstur yang ringan serta dapat memberikan stain yang kuat dan tahan lama pada bibir.

 

Memberikan efek bibir yang sehat

Dengan tagline "purefect shine" yang berarti kilau natural, Reveline Plump Tint memberikan efek natural healthy lips dengan hasilnya yang glossy namun stain dan tidak lengket. Sesuai namanya, Reveline Plump Tint juga dapat memberikan tampilan bibir yang lebih sehat berisi.

Sedangkan produk lain dari Reveline yang juga sold out bahkan hingga jutaan pieces yaitu produk Two Way Cake-nya, yang juga tengah diburu banyak orang. Karena Two Way Cake dari Reveline ini juga diklaim memiliki berbagai kelebihan yang mampu menutupi noda di wajah, menyerap minyak berlebih sehingga membuat wajah tampak berkilau dan sehat, serta mengandung UV Protection, Rosehip dan Sunflower Oil sebagai pelembab alami, Vit E dan Tea Tree Oil.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading