Sukses

Beauty

Praktis dan Bisa Dilakukan di Rumah, Memutihkan Gigi dengan Alat Portabel dari Rata

Fimela.com, Jakarta Perawatan gigi sama pentingnya seperti kamu merawat kulit dan area tubuh lainnya. Salah satu perawatan gigi yang banyak diminati adalah memutihkan gigi, apakah kamu pernah mencobanya, Sahabat FIMELA?

Kabar gembira untuk kamu yang sedang mencari alternatif perawatan memutihkan gigi, Rata, startup perawatan kesehatan dan estetika gigi berbasis teknologi baru saja memperkenalkan UWhite, rangkaian perawatan pemutih gigi. Rangkaian perawatan ini dikembangkan oleh para dokter gigi berpengalaman, yang bisa membantu mencerahkan warna gigi, sekaligus menjaga gigi dari kerusakan.

UWhite diformulasi dengan kandungan hidrogen peroksida dan fluoride yang umum digunakan sebagai agen pemutih gigi dalam banyak produk perawatan gigi. Kamu hanya perlu menggunakannya selama 15 menit saja setiap pagi dan malam hari, UWhite akan membantu menghilangkan noda, mencerahkan, dan memperkuat gigi.

"Kami merasa tertantang mengubah pemutihan gigi yang umumnya membutuhkan waktu 60 menit untuk menjadi lebih singkat dan sederhana, selain itu bisa dilakukan sendiri di rumah. Hanya dengan pemakaian 2 kali sehari, konsumen bisa menyesuaikan perjalanan memutihkan gigi sesuai kebutuhan dan kondisi masing-masing, kapanpun dan di manapun. Hasilnya bisa langsung dilihat setelah 3 hari pemakaian rutin," jelas Drg. Deviana Maria, Co-Founder dan CMO Rata Indonesia.

 

Rangkaian perawatan pemutih gigi dari Rata, UWhite dihadirkan dalam 2 varian

Rangkaian UWhite dari Rata ini dihadirkan dalam dua varian, yaitu UWhite Kit dan UWhite Go. Rangkaian UWhite Kit bisa kamu gunakan di rumah, terdiri dari Day Gel yang berkandungan 9,5% hidrogen peroksida dan fluoride untuk pagi hari dan Night Gel berkandungan 35% karbamid peroksida yang lebih baik digunakan pada malam hari, serta LED Light yang bsia mempercepat reaksi pemutihan gigi yang lebih efektif.

Sedangkan rangkaian UWhite Go dimaksudkan untuk bisa dibawa kemanapun kamu pergi, terdiri dari kandungan hidrogen peroksida dan fluoride yang aman dan efektif memutihkan gigi, serta mencegah munculnya noda tambahan. UWhite Go dirancang untuk bisa digunakan di mana saja, serta menghasilkan efek instan.

UWhite bisa kamu dapatkan lewat sistem pre-order dengan harga Rp599.000 untuk UWhite Kit dan Rp199.000 untuk UWhite Go. Penasaran? Kunjungi halaman media sosial Instagram resmi Rata di @rata.id untuk informasi lengkapnya. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading