Sukses

Beauty

5 Tips agar Wangi Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Kamu sering melakukan banyak aktivitas tapi bingung gimana caranya agar tetap wangi sepanjang hari? Pastinya kamu butuh tips agar tubuhmu selalu wangi sepanjang hari. Biasanya untuk membuat tubuhmu tetap wangi, kamu mengandalkan parfume sebagai solusinya. Eh tapi ternyata ga cukup hanya memakai parfume saja loh! Berikut tips wangi sepanjang hari.

1. Menggunakan parfum

Parfum menjadi salah satu kunci membuat wangi tubuh kamu. Supaya wangi parfum bisa menempel lebih lama di tubuh, semprotkan parfum di titik nadi yang suhunya lebih panas dari bagian tubuh lain.

2. Mandi secara teratur

Walaupun parfum bisa membuat tubuh wangi, tetapi tetap kamu diharuskan untuk mandi. Apalagi jika kamu mempunyai aktivitas yang padat. Kalau kamu tidak membersihkan tubuh dan rambutmu dengan baik, itu dapat menyebabkan munculnya bau badan.

3. Mengoleskan body lotion

Setelah mengeringkan tubuh sehabis mandi, kamu bisa oleskan lotion di bagian tangan dan kaki. Lotion dapat melembabkan kulit sekaligus membuat tubuh wangi. Apalagi kalau wangi body lotion senada dengan wangi sabun yang kamu pakai. Teknik layering ini akan membuat wangi semakin kuat.

4. Rambut yang wangi

Tubuh yang wangi perlu dilengkapi dengan rambut yang wangi pula. Untuk menjaga rambut tetap wangi, kamu bisa keramas dengan teratur dan rutin memakai hair mask untuk merawat rambut dan membuat rambut wangi. Kamu juga bisa memakai parfum khusus rambut. Selain membuat rambut menjadi wangi, parfum rambut juga berfungsi melembutkan batang rambut dan melembabkan batang rambut. Caranya kamu hanya tinggal menyemprotkan parfum ke bagian rambut.

5. Kenakan pakaian yang bersih dan wangi

Jika dari ujung kepala sampai kaki sudah wangi, pakaian wangi juga diperlukan. Jangan sampai merusak wangi tubuh hanya karena wangi pakaian yang kamu pakai berbau tidak enak.

Nah itu dia tips wangi sepanjang hari. Kalau sahabat fimela paling rutin melakukan tips yang mana nih?

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading