Sukses

Beauty

Lip Tint dengan Shea Butter dan Vitamin E, Solusi Bibir Merona dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Meski kini diwajibkan menggunakan masker, produk makeup untuk kategori bibir masih banyak diminati. Yang berubah hanyalah jenis formula yang dicari dari sebuah produk bibir yang transferproof dan melembapkan bibir di balik masker. Sehingga lip tint menjadi pilihan perempuan untuk diaplikasikan ke bibir.

Selain karena tekstur yang ringan, lip tint juga digemari karena formulanya yang lebih tahan lama dibandingkan lipstik. Sebuah merek lokal dari artis tanah air, SADA by Cathy Sharon, kini menghadirkan lip tint yang mempercantik bibir sekaligus membuatnya tampak merona alami.

Khelir Cotton Liptint yang menjadi produk perpaduan makeup dan skincare yang kini banyak diterapkan oleh banyak brand. Dalam kampanye terbarunya, SADA Hybrid Beauty, SADA ingin menghadirkan produk yang tidak hanya mempercantik melainkan juga bisa merawat kulit agar lebih sehat dan terawat.

Produk Khelir Cotton Liptint ini merupakan lip tint dengan manfaat skincare yang menjadi solusi para beauty enthusiast yang diciptakan tidak hanya untuk mempercantik warna bibir tetapi juga sekaligus dapat merawat dan menutrisi bibir agar tampak sehat.

 

Kaya akan skincare

Dilengkapi dengan kandungan shea butter yang membantu kulit bibir terasa lebih lembap dan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan untuk menangkal radikasl bebas. Sementara itu, manfaat anti aging pada bibir juga dihadirkan berkat Adenosine yang membantu pembentukan kolagen di kulit. Kandungan Honey Extract di dalamnya yang menutrisi kulit tetap sehat dan terlihat cerah.

Butuh waktu dua tahun bagi SADA untuk akhirnya bisa memformulasi Khelir Cotton Liptint dengan sempurna. Memiliki formula Gel Base yang dapat menjaga kelembapan lebih lama dibandingkan liptint yang memiliki water base. Hasil warna yang lebih merata di bibir juga menjadi keunggulan dengan tekstur yang ringan dan lembut di kulit.

 

Hadir dalam tiga warnaa

Khelir Cotton Liptint sendiri hadir dalam tiga varian sekaligus. Yakni Rosi Rosy (Pink Guava) warna pink manis yang menyempurnakan complexionkamu, Sweet Sica (Coral Sweet) warna coral sedikit warna peach kecoklatan, dan Luscious Lana (Berry Red) warna merah berry yang menarik perhatian.

Dikemas dengan wadah yang mungil memungkinkannya mudah dibawa ke manapun.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading