Sukses

Beauty

Self Care Kit Ala Maudy Ayunda untuk Fokus Kenali Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara dalam mengelola stres agar bisa tetap produktif dengan kondisi yang lebih baik lagi. Maudy Ayunda pun memiliki cara sederhana dan praktis untuk melepas rasa stresnya.

Journaling atau menulis aktivitas harian menjadi salah satu cara Maudy Ayunda mengelola stresnya. Perempuan lulusan Standford ini mengatakan jika mencatat aktivitas harian dapat melibatkan pikiran, perasaan, serta emosi. Dengan begitu journaling membantunya mengenal diri sendiri sehingga hingga dapat menentukan yang terbaik dalam mencapai tujuan. 

“Journaling membuat nyaman, bisa menyadari apa yang tidak aku sadari jika ditulis. Jika dipikikan malah semakin trus, tapi kalau ditulis merasa lebih lega dan bisa intropeksi diri sendiri,” ujar Maudy dalam acara peluncuran AERIS Beauté x Maudy Ayunda secara virtual. 

Kebiasaan ini mengantarkan Maudy Ayunda berkolaborasi dengan Brand kecantikan lokal, AERIS Beauté meluncurkan Dream keeper Guided Journal

Kolaborasi ini lahir berawal dari hubungan pertemanan co-founder AERIS Beauté, Patricia Davina dan Maudy Ayunda yang sudah terjalin selama 11 tahun. Keduanya memiliki kebiasaan yang sama yaitu journaling mengantarkan mereka berdua menuju kesuksesan.

“Ide kolaborasi dengan Maudy ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun baru dapat terealisasikan saat ini karena memang kami melihat adanya kebutuhan akan produk kolaborasi ini. Kebetulan saya dan Maudy juga kenal dekat, saya dapat melihat bahwa Maudy merupakan sosok yang peduli terhadap keadaan diri sendiri baik dari segi penampilan maupun mental,” ujar Patricia Davina, Co-Founder AERIS Beauté.

Melalui kampanye Beauty Beyond Skin Deep, Maudy mengatakan buku Journaling ini dibuat langsung oleh dirinya. Mulai desain hingga copy writer di dalam buku tersebut. 

Tidak hanya notes saja, isi buku dengan cover berwarna nude ini terdiri dari kata-kata motivasi, draw your goals, menulis tujuan, weekly planner, budget planning, hingga evaluasi tiap bulannya.

“Aku selalu melihat bahwa hidup itu berisikan kumpulan perjalanan-perjalanan kecil yang pada akhirnya akan membawa kita ke self-discovery masing-masing. Dengan lebih peduli terhadap kesehatan mental dan mengambil langkah kecil untuk mendukung self growth, aku yakin we can achieve so many great things in life. Dan melalui kolaborasi ini, aku harap setiap dari kita dapat terinspirasi lebih lagi untuk semakin memperhatikan self-care, self-growth dan self-discovery demi kualitas hidup yang lebih baik.” ungkap Maudy.

On The Go Brush Set

Tak hanya perawatan dari dalam, kolaborasi ini juga menciptakan On The Go Premium Brush Set, yang terdiri dari tiga brush.

Mulai dari set brush yang cocok digunakan untuk foundation dan bedak. Buffing brush cocok untuk concealer, highlighter, dan liquid foundation. Dan yang terakhir sculping brush untuk powder higlighter, powder contour, dan powder blush.

Ketiga brush ini dikemas dengan pouch cantik warna pink dengan logo ilustrasi kelinci, lengkap dengan kaca mini. Cocok untuk dibawa kemana pun. 

“Aku dari rumah suka bare face cuma pakai skincare, makeup biasanya di mobil atau di lokasi. Oleh karenanya butuh brush set yang mudah dibawa kemana-mana,” ujarnya. Adapula Dreamy Sweater, dan Dreamy Headband.

Melalui kolaborasi ini AERIS Beauté dan Maudy Ayunda akan memberikan sebagian hasil penjualan kepada Yayasan Ubah Stigma Indonesia dalam rangka mendukung program-program mereka yang dirancang untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap isu kesehatan mental, serta membantu kawan-kawan kita yang mengalami gangguan kesehatan mental.

”Kami harap dampak positif kolaborasi ini dapat membantu banyak pihak secara langsung maupun tidak dan meluas ke berbagai topik yang memang membutuhkan perhatian lebih dari masyarakat.” ujar Patricia.

Rangkaian produk AERIS Beauté X Maudy Ayunda akan diluncurkan pada 8 November 2021 melalui situs resmi dan ecommerce. Untuk Dreamkeeper Guided Journal dijual dengan harga Rp 250.000, On The Go Premium Brush Set dijual dengan harga Rp 255.000, Dreamy Sweater dijual dengan harga Rp 375.000, dan Dreamy Headband dijual dengan harga Rp 75.000.-

Memeriahkan launching koleksi kolaborasi ini, AERIS Beauté menghadirkan Signature Edition Bundle untuk mendapatkan Dreamkeeper Guided Journal yang ditandatangani oleh Maudy Ayunda, terbatas hanya untuk 100 pembeli pertama.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading