Sukses

Beauty

2 Cara Mempersiapkan Wajah Sehat dan Glowing Ketika Kembali Bekerja di Kantor

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir dua tahun pekerjaan dilakukan secara virtual, kini situasi perkantoraan perlahan kembali normal. DKI Jakarta pun masuk level 1 PPKM yang artinya beberapa pekerja sudah mulai bekerja dari kantor.

Namun, tanpa disadari rutinitas Work From Home justru membuat kulit wajah banyak perubahan, misalnya saja kerutan mata, wajah tidak segar atau glowing, jerawat, bahkan breakout. Hal tersebut dikarenakan banyak dari kita yang menyepelakan perawatan wajah meski di rumah saja, penggunaan masker, hingga tak kenal waktu dalam bekerja.

Tapi tak perlu khawatir, Y.O.U Beauty memberikan tips kepada sahabat Fimela untuk menyiapkan penampilanmu ketiak kembali ke kantor agar wajah tampak sehat dan glowing. Seperti apa? Berikut ulasannya.

1. Maksimalkan Perawatan Kulit Wajah

Permasalahan kulit wajah yang timbul, seperti jerawat meradang, kusam, kulit kemerahan, penuaan dini, dan kering bisa disebabkan oleh rusaknya skin barrier atau lapisan kulit terluar yang bertugas untuk melindungi kulit kita.

Untuk mengatasinya, gunakan serum seperti Y.O.U BiomeceraAdvanced Booster untuk mencegah terjadinya permasalah kulit akibat skin barrier yang melemah, rusak, dan dehidrasi dengan caramerangsang aktivasi kulit bioteknologi yaitu SK- INFLUX® atau yang kita kenal dengan Ceramide, Repair Complex CLR™PF atau Probiotik, dan Tulsiatau Holy Basil untuk membantu melindungi penghalang kelembapan kulit,menetralisir radikal bebas, dan meremajakan kulit.

Serta, membantu menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, meremajakan kulit, dan memperkuat system perlindungan sehingga kulit kita menjadi lebih terhidrasi, lembut, dan tampak bercahaya secara alami.

Serum bisa digunakan sebelum menggunakan skincare lainnya, fungsinya sebagai memaksimalkan kinerja skincare selanjutnya. Teksturnya yangringan dapat menyerap lebih cepat tanpa meninggalkan kesan lengket dikulit yang akan membuat kulitmu lebih fresh bercahaya dan kenyal.

Setelah itu, padu padakan skincare antiaging seperti Golden Age Refining Serum untuk membantu memperlambat proses penuaan dini karena diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalamkulit. Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu membantu kamu menyamarkan garis halus dan kerutan.

Menurut hasil survei dari Home Tester Club, World BiggestGrocery Review Platform, produk ini berhasil dinobatkan sebagai ProdukFavoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia.

2. Aplikasikan Riasan yang Berbeda untuk ke Kantor

Berikan tampilan makeup yang berbeda! Sahabat Fimela bisa bereksperimen dengan tampilan makeup yang berbeda dari biasanya, misalnya biasanya menggunakan natural makeup, pilihan makeup bold look bisa menjadi alternatif untuk memberikan kesan yang berbeda dalam keseharianmu.

Untuk mendapatkan bold makeup look yang sempurna, dibutuhkan complexion yang dapat menyamarkan kekurangan pada wajah sepertiY.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation, aplikasikan dengan menggunakan Delicate Brush dari GlamFix atau Fabulous BeautySponge dari GlamFix untuk hasil medium to coverage, dan gunakan jari untuk mendapatkan hasil lebih natural.

Dengan lima shades (Warm Ivory, Pink Nude, Yellow Beige, Medium Beige, dan Sand Beige) Teksturnya yang ringan tidak akan membuat tampilan makeup menjadi cakey. Selain mengandung SPF dan PA+++, foundation ini memiliki Formula 24 Hours Litestayâ„¢ yang memberikan kualitas coverage tahan lama hingga 24 jam.

Jika memiliki jenis kulit berminyak tak perlu khawatir karena Foundation ini membantu mengontrol sebum tanpa membuat kulit terasa kering.

Nah, itu tadi tips singkat untuk memberikan tampilan berbeda saatkembali ke kantor. Selain makeup yang sempurna, jangan lupa maksimalkan perawatan kulit wajah dengan skincare yang tepat. Kombinasi keduanya akan membuat kulitmu tetap sehat dan paripurna.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading