Sukses

Beauty

Magnificent Most Wanted Beauty Brand - Laneige: Orisinalitas Produk Kecantikan yang Sukses Jadi Tren Mendunia

Fimela.com, Jakarta Merupakan brand kosmetik asal Korea Selatan, Laneige adalah salah satu merek kosmetik di bawah naungan Amore Pacific. Di kancah dunia kecantikan, Laneige merupakan salah satu brand yang berhasil mengeluarkan inovasi dan tren mendunia. 

Laneige berasal dari kata La Neige yang berarti salju. Ekspansi besar terjadi di tahun 2002 ketika membuka gerai pertamanya di luar Korea Selatan. Hong Kong dan Cina menjadi destinasi perluasan bisnisnya. Di tahun 2007 Laneige semakin berkembang dengan produk yang semakin banyak. 

Tak hanya itu saja, Laneige juga meluncurkan lini premium makeup line, dan Laneige Homme yang dibuat khusus untuk kulit pria. 

Salah satu inovasi yang mendunia adalah cushion. Kini rasanya cushion sudah dimiliki hampir seluruh merek kosmetik baik Asia, Eropa, hingga Amerika. Tren cushion berhasil menjadi tren kosmetik yang dipopulerkan oleh Laneige

Produk inovatif

Selain Cushion yang legendaris, Laneige memiliki sejumlah produk andalan yang lagi-lagi menjadi tren di industri kecantikan, yaitu sleeping mask. Sebuah masker yang diformulasi spesial agar bisa merestorasi kulit ketika kita sedang tidur. 

Selain cushion dan sleeping mask, Laneige juga memiliki produk best seller lainnya mulai dari Cream Skin Refiner dengan kemampuan ganda sebagai toner dan juga essence. Ada juga Skin Veil Base yang merupakan base makeup disertai SPF 23 PA++ dan juga Lip Sleeping Mask. 

Vote Lanegie jadi brand kecantikan favoritmu

Melalui produk yang dihadirkan, Laneige tak hanya memberikan kilau cahaya pada kulitm namun sekaligus membangkitkan rasa percaya diri bagi para penggunanya. Sebuah produk yang merayakan perbedaan serta meyakini jika setiap orang memiliki inner dan outer glow tersendiri sesuai dengan karakteristiknya masing-masing.

Deretan selebritas Korea juga telah menjadi Brand Ambassador Laneige, diantaranya adalah;l Song Hye Kyo, Lee Sung Kyung, dan kini Kim Yoo Jung. Berbicara deretan produk yang dihadirkan, 

Laneige masuk menjadi salah satu nominasi kategori Magnificent Beauty Brand dalam penghargaan Magnificent 11 Awards Fimela. Bagi Sahabat Fimela yang mengunggulkan Laneige sebagai produk kecantikan sehari-hari dan ingin ikut memberikan voting, silakan klik di sini.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading